Sukses

Top 3: Seksi, Ashanty Pamer Perut dengan Aurel Berbaju Transparan

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Selasa (9/8/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Artikel yang banyak menarik minat pembaca Liputan6 kanal gaya hidup membeberkan pemotretan terbaru yang dilakukan oleh Ashanty dan Aurel Hermansyah. Bertema Queen of Glass, seperti apakah hasil pemotretan tersebut? Baca juga rahasia cantik seorang guru honorer asal Tegal bernama Rizma. Juga populer, kisah seorang PSK asal Rio yang kebanjiran klien selama Olimpiade 2016 berlangsung berhasil mencuri perhatian pembaca malam ini.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Selasa (9/8/2016) malam.

1. Seksinya Ashanty Pamer Perut Bareng Aurel dalam Busana Transparan

Pasangan ibu-anak selebritas Ashanty dan Aurel Hermansyah memang dikenal gemar melakukan sesi foto untuk koleksi pribadi. Ingin tahu seperti apa pemotretan yang baru-baru ini mereka lakukan? Klik di sini.

2. Ini Ternyata Rahasia Guru Rizma Selalu Tampil Cantik

Guru honorer cantik asal Tegal Rizma Uldiandari semakin hangat diperbincangkan. Tak heran, akun Instagram-nya @dind.rizma pun semakin banyak diikuti netizen. Dari foto-foto yang diunggahnya di Instagram, wanita berusia 26 tahun itu memang terlihat sangat cantik. Apa rahasianya? Baca di sini.

3. Bahagia, PSK Semok Asal Rio Banjir Klien karena Olimpiade 2016

Tak hanya atlet dan turis yang menyambut Olimpiade 2016, seorang PSK asal Rio de Janeiro bernama Juliana, bahagia dengan pesta olahraga ini karena memberikan kesempatan bertemu dengan lebih banyak pria dari berbagai belahan dunia. Baca kisah selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini