Sukses

Gaya Gemerlap Laudya Cynthia Bella dengan Hijab ala Princess

Laudya Cynthia Bella dengan gaya hijab glamor bagaikan princess, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Sejak memutuskan untuk berhijab pada awal tahun 2015, pesona Laudya Cynthia Bella semakin bersinar. Meskipun di awal sempat khawatir, gadis kelahiran 24 Februari 1988 ini berhasil membuktikan bahwa hijab tak akan menghambat kariernya.

Tren modest wear yang terus meningkat dari tahun ke tahun sukses membuat banyak wanita muslim memutuskan untuk mengenakan hijab, termasuk  Laudya Cynthia Bella. Gadis yang memulai kariernya sebagai model dan bintang iklan ini bahkan sempat menjadi brand ambassador merk Zoya, hijab halal yang proses pembuatannya  hanya menggunakan produk-produk 100% halal.

Kini, gaya berbusana Laudya Cynthia Bella sejak berhijab bisa dijadikan inspirasi oleh banyak wanita. Tetap trendi dan modis, mantan kekasih Chicco Jerikho ini menghadirkan nuansa feminin dan chic di setiap penampilannya. Yang menarik, Laudya Cynthia Bella sering tampil dalam warna-warna pastel dengan gemerlap aksen diamante, membuatnya tampak seperti seorang princess

 

pinkish mood🌸 #makasarculture #bajubodo #details #lovely #ayudyahandari #laudyacynthiabella #berbagiceritawithlcb

A photo posted by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Dalam balutan hijab dan busana berwarna merah muda, tebaran mutiara dan diamante sukses membuat penampilan Laudya Cynthia Bella penuh gemerlap.

 

 

in @askyfebrianti with beautiful details💜 super loveeee!! ☺️

A photo posted by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Busana modest wear bernuansa ungu muda karya Asky Febrianti ini dipenuhi dengan taburan manik-manik, menyulap penampilan Laudya Cynthia Bella menjadi sangat mewah.

 

 

hello friday🌸🌸 #laudyacynthiabella #berbagiceritawithlcb

A photo posted by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Untuk menghadirkan kemewahan, tak selalu membutuhkan diamante atau mutiara. Kali ini, Laudya Cynthia Bella tampil tak kalah menawan dengan busana berbahan prada dalam kombinasi warna merah muda dan putih. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.