Sukses

Top 3: Manfaat Jus Jeruk dan Lidah Buaya untuk Kulit

Berikut 3 artikel lifestyle paling populer sepanjang Sabtu, (30/7/2016).

Liputan6.com, Jakarta Ternyata tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk mendapatkan kulit cerah mengagumkan. Dengan perawatan rutin memanfaatkan berbagai bahan alami, seperti jus jeruk dan lidah budaya, Anda sudah bisa mendapatkan kulit sehat menawan.

Berikut 3 artikel lifestyle paling populer sepanjang Sabtu, (30/7/2016).

Manfaat Jus Jeruk dan Lidah Buaya untuk Kulit Anda

Masker wajah dengan jus jeruk dan lidah buaya

Jerawat, komedo dan pori-pori yang terbuka lebar merupakan permasalahan pada wajah yang membuat hampir semua wanita tidak percaya diri. Anda tentu akan melakukan berbagai cara untuk menghilangkan dan menyembunyikan permasalahan kulit tersebut. Selengkapnya baca di sini.

Bokong Kencang Gigi Hadid Jadi Pajangan di Pemotretan Baju Renang

Di tengah pemotretan baju renang, Gigi Hadid tak sadar bokongnya jadi pemandangan orang banyak. Sumber: Celebdonut.com

Gigi Hadid adalah salah satu model yang tengah naik daun. Tak heran, gadis cantik ini memiliki tubuh ideal untuk tampil di depan kamera, seperti yang terlihat saat pemotretan baju renang beberapa waktu lalu. Selengkapnya baca di sini.

Trik Siasati Payudara Besar ala Ariel Tatum dan Bella Shofie

Ariel Tatum dan Bella Shofie tunjukkan gaya berpakaian untuk siasati payudara besar. Sumber: Instagram.com

Bentuk payudara yang ideal adalah impian semua wanita, namun banyak pula wanita yang tak percaya diri karena memilikipayudara besar. Ariel Tatum dan Bella Shofie adalah dua selebriti ibukota yang diberkahi dengan payudara berukuran cukup besar namun tetap berpenampilan prima. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.