Sukses

Potong Rambut Pendek, Ini Gaya Baru Kendall Jenner

Berikut penampilan Kendall Jenner dengan gaya rambut pendek terbarunya yang dibagikan melalui akun Snapchat.

Liputan6.com, Jakarta Sederet artis Hollywood akhir-akhir ini sepertinya senang menggunting rambutnya, seperti Selena Gomez yang memotong rambut panjangnya beberapa sentimeter, Ariana Grande dengan poni barunya dan kemudian Kendall Jenner juga ikut melakukan perubahan baru pada rambut hitamnya. Kendall memilih memotong pendek rambutnya.

Kendall Jenner memotong rambutnya di salah satu salon ternama dan langganannya dua minggu lalu. Belum ada foto langsung dari model cantik ini di akun media sosialnya, namun dapat terlihat dari unggahan sang hair stylist, rambut Kendall saat ini tampak lebih pendek.

 

@kendalljenner via Jen #kendalljenner #kendalljennersnapchat

A photo posted by Kendall Jenner Snapchat (@kendalljenner.snap) on

Jet Atkins, hair stylist Kendall Jenner mengunggah video dirinya dan Kendall tampak jauh dibelakangnya. Atkin mengunggah beberapa video lainnya yang mengabadikan momen model 20 tahun tersebut ketika memotong rambut. Kendall memotong rambutnya hingga bahu dan membiarkannya menjuntai bebas. Potongan ini membuat Kendall terlihat jauh lebih muda.

Pada video yang dibagikan melalui Snapchat @kendalljenner.snap ini terlihat mulai dari penampakan rambut Kendall sebelum di potong, saat rambutnya berjatuhan di lantai dan hasil akhirnya dari kejauhan. Berikut videonya yang diambil dari snapchat, Rabu (27/7/2016).

 

@kendalljenner vía Jen Snapchat #kendalljenner #kendalljennersnapchat

A video posted by Kendall Jenner Snapchat (@kendalljenner.snap) on

Tidak terlalu detail yang terlihat dari video dengan durasi yang terbatas ini, namun kita tunggu saja update langsung dari Kendall melalui akun Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.