Sukses

Selain Potong Poni, Ini Cara Tampil Lebih Muda ala Ariana Grande

Belakangan ini Ariana Grande tampil lebih muda dengan gaya baru. Yuk, sontek gayanya untuk tampil lebih muda!

Liputan6.com, Jakarta Meskipun telah menginjak usia 23 tahun, tetapi gaya penyanyi Ariana Grande belakangan ini seperti remaja lagi. Padahal belum lama, Ariana meluncurkan sebuah lagu Dangerous Woman.

Dalam video klip lagu itu, Ariana tampak seperti wanita dewasa. Ia cenderung seksi dengan bodycon mirip lingerie dengan bahan lace yang transparan. Pakaian itu sukses mengekspos tubuh Ariana yang tampak semakin berlekuk indah.

Namun, citra wanita dewasa yang seksi itu tidak ada lagi dalam foto-foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya @arianagrande. Ia malah bergaya layaknya remaja lagi. Apa yang membuatnya demikian?

1. Gaya rambut
Ariana baru saja tampil dengan gaya rambut baru. Dengan potongan rambut berponi, Ariana pun tampak menjadi lebih muda. Gaya rambut berponi memang rata-rata membuat seseorang tampak lebih imut, termasuk Ariana.

 

A photo posted by Ariana Grande (@arianagrande) on


2. Oversized sweater dan ripped jeans
Dengan dua fashion item itu, Ariana tampak lebih muda. Meskipun ia tetap menambahkan stiletto shoes yang membuat penampilannya tetap feminin.

 

🚺

A photo posted by Ariana Grande (@arianagrande) on


3. Choker
Chocker membuat penampilan lebih muda. Sebab, fashion item ini umumnya memberikan kesan playful tetapi stylish.

 

A photo posted by Ariana Grande (@arianagrande) on


4. Mini pleated skirt
Ariana tampil bergaya preppy look dengan mini pleated skirt. Dengan crop top dipadu bomber jacket, ia pun menjelma seperti remaja imut. 

 

forever girl 😌

A photo posted by Ariana Grande (@arianagrande) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini