Sukses

Kompromi Kostum Vulgar Jadi Sopan Konser Selena Gomez di Jakarta

Seksinya bodysuit Selena Gomez yang dipakai sebagai kostum manggung tidak terlihat di konsernya The Revival Tour Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez semalam menghelat konser pertamanya di Indonesia bertajuk The Revival Tour Jakarta. Ada yang berbeda dengan penampilan mantan kekasih Justin Bieber dalam wardrobe konsernya.

Jika di konser-konser sebelumnya, ia tampil dengan model pakaian menyerupai bikini atau baju renang one piece yang dikenal dengan bodysuit. Penyanyi Kill Em With Kindness tersebut menutupi bodysuit dengan fashion item lainnya agar tak terlalu vulgar.

Seperti memakai legging, rok, sampai celana denim aksen wash out. Ia pun sempat curhat di akun instagram pribadinya jika merasa tampil tidak total di konser yang digelar di ICE, BSD, semalam (23/7/2016). Wardrobe pun disebutnya menjadi salah satu faktor yang membuat penampilannya stagnan.

Meski begitu, selenator, sebutan bagi penggemar Selena Gomez tetap asyik nyanyi dan menari dengan lagu-lagu beat yang dibawakan Selena. Ungkapan jujur Selena Gomez bisa jadi merupakan salah satu bentuk kompromi untuk tidak tampil sopan dan tidak vulgar seperti memperlihatkan bagian bokong sepanjang konser digelar.


Bodysuit cut out warna hitam

Aksi Selena Gomez dalam konsernya bertajuk Revival Tour di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (23/7/2016) malam. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Membuka penampilan di konser The Revival Jakarta semalam, Selena Gomez memakai bodysuit dengan aksen cut out hitam yang dilapisi bahan transparan. Taburan kristal menambah mewah wardrobe pertamanya.

 

 

Thank you, Ohio! #RevivalTour

A photo posted by Official Revival Tour (@revivaltour) on

Selena pun memakai legging hitam yang juga bertabur kristal untuk menutupi bodysuit seksinya. Meski tak buka-bukaan, Selena Gomez tetap tampil sensual dengan celana ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kompromi Kostum Vulgar Jadi Sopan Konser Selena Gomez di Jakarta

Bodysuit payet hijau

 

 

A first look at @Rodarte after fittings. #RevivalTour

A photo posted by Official Revival Tour (@revivaltour) on

Bodysuit berlapis payet hijau yang gemerlap menjadi salah satu kostum panggung terbaru pelantun Hands To My Self tersebut. Kali ini ia memakai celana jeans dengan belahan tinggi di kanan dan kiri untuk menutupi seksinya bodysuit bermodel turtleneck tersebut.

 

 

New for Act 5. Head to Vogue.com to hear more about the making of the #RevivalTour wardrobe.

A photo posted by Official Revival Tour (@revivaltour) on

Glamornya bodysuit sequins berpadu dengan mantel bulu berwarna cokelat kemerahan yang selalu dimainkan Selena selama bernyanyi di atas panggung. Hingga pergantian wardrobe berikutnya, Selena tak melepas celana seperti yang dilakukan pada konser-konser di negara sebelumnya.

Bodysuit emas yang mewah

 

Thank you, San Jose! #RevivalTour

A photo posted by Official Revival Tour (@revivaltour) on


Bodysuit terakhir yang dikenakan Selena Gomez juga ditutupi oleh rok emas. Hal ini belum pernah terjadi di konser-konser sebelumnya. Tampilan Selena Gomez menjadi terlihat menumpuk, karena ia juga memakai boots emas sampai di atas lutut. Meski begitu ia mencoba menyajikan aksi terbaik dengan menari bersama para penari latarnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini