Sukses

4 Bukti Hannah Al Rashid Kembaran Pevita Pearce

Dengan wajah tirus, perawakan langsing, dan rambut panjang, Hannah Al Rashid terlihat mirip Pevita Pearce.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Hannah Al Rashid seringkali memukau dengan aksi bela diri di film yang diperankannya. Namun, wanita 30 tahun ini juga bisa tampil cantik dan feminin.

Penampilan Hannah pun terkadang persis dengan aktris Pevita Pearce. Apalagi, secara fisik, keduanya memiliki sejumlah kemiripan.

Baik Hannah dan Pevita sama-sama memiliki ciri khas dengan rambut panjangnya. Mereka juga berpostur langsing dan berwajah tirus. Dalam beberapa foto, Hannah terlihat sangat mirip dengan Pevita.

Misalnya dalam foto-foto ini, Hannah membiarkan rambutnya tergerai, begitu juga Pevita. Keduanya sama-sama rambut panjang dan kecokelatan.

 

🐰

A photo posted by Hannah Al Rashid (@hannahalrashid) on


 

😊

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on


Hannah dan Pevita sama-sama mengenakan blouse putih tanpa lengan yang elegan. Keduanya berpose anggun, meskipun dengan dandanan yang sedikit berbeda. Hannah tampak lebih bold dengan lipstik gelapnya, sementara Pevita lebih terlihat muda dengan lipstik pink.

 

🚬⌚️

A photo posted by Hannah Al Rashid (@hannahalrashid) on


 

 

Good morning! ☺️

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seksi dengan Tank Top

Hannah dan Pevita juga sama-sama menggemari olahraga. Maklum saja, kesibukan mereka sebagai seniman peran membutuhkan fisik yang selalu prima. Mereka pun cukup sering mengunggah kegiatan saat berolahraga. Seperti dalam foto ini Hannah mengambilnya setelah berolahraga, ia tampil seksi dengan tank top hitam. Sementara Pevita juga tampil memukau dengan pakaian yang mirip sebelum olahraga lari.

 

🐰💦💪 Day 2. NTC 30mins.

A photo posted by Hannah Al Rashid (@hannahalrashid) on


 

Ied preparation 💪🏻

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on


Hannah memulai kariernya dengan menjadi model video klip Yovie dan Nuno dan kemudian menjadi pemeran pendukung untuk sejumlah sinetron. Belakangan Hannah mulai serius menekuni dunia akting dengan menjadi pemeran penting di sejumlah film, antara lain Skakmat dan Langit Terbelah di Langit Amerika.

Sementara Pevita banyak membintangi film-film yang cukup laris di pasaran. Peran-perannya pun cukup ikonik seperti Hayati di film  Tenggelamnya Kapal Van der Wijck.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.