Sukses

Makin Seksi, Begini Gaya Busana Sporty Pevita Pearce

Pevita Pearce semakin sering mengekspos dirinya sedang berolahraga. Bagaimana gayanya?

Liputan6.com, Jakarta Aktris Pevita Pearce memang dikenal memiliki hobi berolahraga. Namun, akhir-akhir ini, dara 23 tahun ini semakin rajin melakukan hobinya tersebut.

Ia pun semakin sering menunjukkan dirinya sedang berolahraga di akun Instagram pribadinya. Dari mulai aerobik, yoga, hingga senam. Tak lupa setelah berolahraga ia selalu menyempatkan diri untuk berfoto.

Bahkan adik dari Keenan Pearce ini juga beberapa kali mengunggah video ia sedang berolahraga. Misalnya, saat iya melakukan push up atau sit up.

 

Pigeon pose. NAMASLAY! Instructed by @penyogastar #NAMASLAY #namaste #yoga

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on


Pakaian sporty yang nyaman pun menjadi pilihan Pevita saat ia berolahraga. Misalnya, saat ia melakukan yoga, ia menggunakan legging dan kaus putih yang cenderung pas di badan.


Untuk joging, Pevita memilih pakaian yang lebih seksi seperti tank top hitam ketat dan legging 7/8. Ia memadukannya dengan sepatu lari berwarna cerah.

 

Ied preparation 💪🏻

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on


Satu hal yang menarik, Pevita juga memanfaatkan binatang peliharaannya untuk membantunya berolahraga. Saat melakukan sit up, ia sekaligus menggendong kucingnya. Massa dari kucing membantunya untuk sekaligus melakukan latihan beban.

 

This is how I play with my cat (most of the time she's useless)

A video posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini