Sukses

Top 3: 12 Momen Leonardo DiCaprio-Kate Winslet Setelah Titanic

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Jumat (8/7/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Momen intim Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet pada Titanic, begitu membekas bagi para pecinta film romantis. Simak 12 momen mesra di luar film Titanic dari kedua bintang film Hollywood ini. Gaya lebaran Ashanty dan Krisdayanti juga banyak membuat orang membandingkan, kalau Anda lebih suka yang mana? Simak juga makeup natural Nikita Willy yang ia pakai untuk hari Lebaran.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com berikut ini.

1. 12 Momen Intim Leonardo DiCaprio-Kate Winslet Setelah Titanic

Mungkin Anda juga telah melihat bagaimana kedekatan Leonardo DiCaprio dengan Kate Winslet pada momen Leo mendapatkan penghargaan di malam SAG Award yang ke 22 beberapa waktu lalu. Momen tersebut bukan pertama kali mereka terlihat dekat, simak saat-saat intim lainnya dengan membaca lebih lanjut di sini.

2. Gaya Lebaran Ashanty Vs Krisdayanti, Anda Suka yang Mana?

Tak terasa, sebulan sudah umat Muslim berpuasa dan akhirnya tiba pada hari kemenangan. Segala persiapan telah dilakukan untuk merayakan Lebaran bersama keluarga, termasuk untuk keluarga Ashanty - Anang dan Krisdayanti - Raul Lemos. Seperti apa gaya kedua keluarga tersebut? Simak di sini.

3. Makeup Natural Lebaran ala Nikita Willy, Mudah dan Wajib Ditiru

Dengan kehadiran media sosial dimana para selebriti ibukota memberi update terbaru bagi para penggemar membuat penampilan mereka harus selalu prima. Terlebih pada momen-momen istimewa seperti Lebaran, tak terkecuali bagi Nikita Willy. Sama seperti para selebriti pada umumnya, Nikita Willy tentu mempersiapkan penampilan spesial untuk merayakan Lebaran. Seperti apa? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini