Sukses

4 Hal yang Bikin Kumpul Bersama Teman Lama Semakin Memorable!

Ada beberapa persiapan yang bisa bikin acara kumpul bareng temen lama ini bisa lebih asyik.

Liputan6.com, Jakarta Bulan ramadan menjadi momen yang pas untuk berkumpul dengan teman-teman sekolah dulu. Biasanya momen ini dilakukan sambil berbuka puasa bersama ataupun saat ngabuburit.

Biasanya momen ini juga menjadi ajang untuk bertukar cerita satu sama lain mengenai pekerjaan, kegiatan harian, dan tentunya jodoh. Jadi wajar saja jika momen ini menjadi ajang yang paling disukai oleh semua orang.

Makanya, momen yang dilakukan setahun sekali ini wajib kamu lakukan dengan hal-hal yang tidak biasa, agar reuni ala kamu ini semakin memorable. Ada beberapa persiapan yang bisa bikin acara kumpul bareng temen lama ini bisa lebih asyik. Berikut ulasannya.

1. Tentukan Dress Code

Tentukan Dress Code

Reuni kamu bakalan tambah seru kalau memakai dress code yang senada. Dress code yang ditentukan tidak perlu yang susah dicari, cukup menyamakan warna tema baju saja. Namun, dress code yang unik memang akan membuat reuni kamu makin seru.

2. Acara Tukar Kado

Acara Tukar Kado

Selain bertukar cerita, kamu juga bisa bertukar kado yang sudah ditentukan harganya. Acara ini bisa semakin mengakrabkan hubungan kamu dan teman-teman. Jadi setiap kali melihat kadonya, kamu bisa terus ingat dengan teman-temanmu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

No Gadget

3. No Gadget!

No Gadget!

Biar kamu semakin akrab dengan teman-teman, acara kumpul-kumpul ini harus anti gadget. Hal ini dilakukan agar tidak ada yang sibuk dengan ponselnya sendiri, jadi sesi cerita pun semakin seru.

4. Sediakan Minuman Segar

Sediakan Minuman Segar

Biar waktu berbuka semakin segar dan semangat, jangan lupa untuk menyediakan minuman ringan, seperti softdrink. Jangan lupa juga untuk menyiapkan minuman segar yang bisa membuat acara ngobrol kalian menjadi ciamik, karena #SeruItuPilihan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini