Sukses

Ini Cara Pevita Pearce Membuat Penampilan Matanya Terlihat Indah

Pevita Pearce memiliki cara tersendiri untuk membuat matanya selalu tampil indah, namun juga sehat. Penasaran bagaimana caranya?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal aktris cantik yang satu ini? Pevita Pearce termasuk ke dalam aktris muda Indonesia dengan sederet prestasi menakjubkan. Selain pandai beradu akting, dirinya juga telah memiliki usaha aksesori sendiri.

Tidak hanya dikenal karena prestasinya, Pevita juga dikagumi karena kecantikannya yang luar biasa.
Baru-baru ini, Pevita Pearce ditunjuk menjadi brand ambassador terbaru dari Exoticon, label lensa kontak ternama di Indonesia.

Penggunaan lensa kontak di Indonesia telah semakin marak. Disadari atau tidak, selain menjadi alat bantu penglihatan, lensa kontak juga dianggap sebagai aksesori yang dapat memberi nilai tambah kepada pemakainya. Salah satu label yang telah akrab di kalangan masyarakat adalah Exoticon.

Exoticon adalah label lensa kontak pertama yang memperkenalkan lensa kontak berwarna. Lensa kontak berwarna dipercaya sebagai salah satu elemen gaya yang dapat meningkatkan kepercayaan diri pemakainya.

Sejak Exoticon dilahirkan, label ini telah berhasil menggandeng Krisdayanti, Delon, hingga Agnez Monica sebagai brand ambassador.

Tahun 2016 ini, Exoticon memperkenalkan Pevita Pearce sebagai brand ambassador terbaru yang memiliki karakteristik muda, cool, dan fun.

"Berkat teknologi SSD (Sandwich Dyeing Doughnut), lensa kontak Exoticon menjadi nyaman pada saat digunakan dan mempertahankan warna lensa. Hal ini juga lah yang membuat Exoticon terus berinovasi memperkenalkan warna dan motif baru bagi para konsumen yang berani mencoba hal baru. Sebagai seorang aktris, Pevita Pearce juga selalu berani mencoba peran berbeda dan tetap memiliki jati diri yang kuat sebagai anak muda, cool, dan fun. Citra dan karakter inilah yang sangat sesuai dengan label Exoticon," papar Budi Riawan selaku Chief Marketing Officer Exiticon.

Budi Riawan, Chief Marketing Officer Exiticon.

Sedangkan menurut Pevita sendiri, Exoticon lebih dari sebuah label lensa kontak yang menawarkan solusi gaya bagi para penggunanya.

"Exoticon adalah label yang sangat memperhatikan kebutuhan para end-usernya. Selain memiliki opsi warna dan motif beragam, Exiticon aktif mengampanyekan "Love Your Eyes" untuk selalu mengingatkan para pengguna lensa kontak untuk selalu memilih lensa kontak yang sudah terdaftar di Kemenkes RI. Tidak hanya itu, ada juga "Play It Safe", sebuah ajakan untuk memberi pemahaman tentang cara pemakaian lensa kontak yang baik dan benar," cerita Pevita saat ditemui oleh tim liputan6.com.

Pevita Pearce, brand ambassador terbaru dari Exoticon.

Pada setiap kemasan, Exoticon memberikan penjelasan cara penggunaan dan berbagai hal yang patut diperhatikan sebelum menggunakan lensa kontak, agar kesehatan mata dapat tetap terjaga.

Exoticon juga memperkenalkan X2 SOCIETY, sebuah aplikasi untuk memberi panduan dalam memilih warna dan motif lensa kontak yang sesuai dengan jenis warna kulit, bentuk wajah, dan pola mata.

X2 SOCIETY, sebuah aplikasi untuk memberi panduan dalam memilih warna dan motif lensa kontak yang sesuai dengan jenis warna kulit, bentuk wajah, dan pola mata.

Hal ini semakin menegaskan bahwa Exoticon bukan sekedar label lensa kontak berwarna, namun juga label soft cosmetic lens yang dapat memberi nilai tambah penampilan dan kesehatan.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.