Sukses

Top 3: Inikah Surat Cinta Paling Romantis Sedunia?

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Selasa (28/6/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Untuk urusan hal romantis, surat cinta masih jadi juara. Simak artikel paling populer pada hari Selasa (28/6/2016) yang mengungkapkan surat cinta paling romantis. Baca juga kisah seorang fotografer yang berhasil mengabadikan aktivitas para petani madu di Nepal yang penuh bahaya untuk mendapatkan madu. Tak kalah menarik, temukan jawaban di balik kebiasaan orang mengetuk buah semangka sebelum membelinya.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Selasa (28/6/2016) pagi.

1. Inikah Surat Cinta Paling Romantis Sedunia?

Perkembangan teknologi membuat surat cinta tak lagi cara yang populer untuk menyatakan perasaan. Walaupun demikian, surat cinta masih jadi juara dalam hal romantisme. Baca surat cinta paling romantis sedunia yang baru-baru ini ditemukan di sini.

2. Fotografer Ini Potret Petani Madu Lebah Terbesar di Nepal

Terinspirasi akan pekerjaan ekstrem para petani madu di Nepal yang harus menantang bahaya setiap hari demi menghidupi diri, seorang fotografer Andrew Newey membuat proyek fotografi dengan mendokumentasikan aktivitas itu pada tahun 2013 lalu. Simak hasilnya di sini.

3. Kenapa Orang Mengetuk Semangka Sebelum Membeli?

Banyak orang yang memiliki teknik sendiri dalam membeli buah. Bagaimana dengan membeli buah semangka? Biasanya, orang akan refleks mengetuk-ketuk semangka untuk mengetahui kondisinya. Ingin tahu mengapa? Baca di sini.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.