Sukses

Top 3: Ini Terjadi Pada Tubuh Setelah Lama Tak Berhubungan Seks

Simak 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Senin (27/6/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Menurut artikel yang paling populer di Liputan6 pada Senin (27/6/2016) malam, tubuh akan memberikan reaksi saat Anda berhenti berhubungan seks. Artikel tentang fotografer yang berhasil mengabadikan petani madu terbesar di Nepal juga cukup menarik minat para pembaca. Tak kalah menarik, artikel yang mengungkapkan bahwa selingkuh ternyata tidak seburuk yang Anda bayangkan.

Simak 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Senin (27/6/2016) malam.

1. 10 Hal Ini Terjadi Pada Tubuh Setelah Lama Tak Berhubungan Seks

Ada beberapa alasan yang bisa membuat seseorang berhenti berhubungan seks seperti hubungan yang bermasalah atau gaya hidup tertentu. Namun, tahukah Anda bahwa tubuh bereaksi sangat nyata terhadap kurangnya intensitas berhubungan seks? Baca selengkapnya di sini.

2. Fotografer Ini Potret Petani Madu Lebah Terbesar di Nepal

Sekelompok petani madu di Gurug, Himalaya, Nepal ini pertaruhkan nyawanya memanjat tebing dan melawan sengatan lebah demi madu yang mereka jadikan sumber mata pencaharian. Keberanian mereka dalam melawan lebah paling besar di dunia yang memiliki sengatan menyakitkan patut diacungi jempol. Seorang fotografer berhasil mengabadikan para petani madu ini saat bekerja, Anda dapat melihat hasil jepretannya di sini.

3. Ternyata selingkuh Tidak Seburuk Bayangan Anda

Apakah Anda pernah Pernah mengalami selingkuh atau diselingkuhi? Banyak orang beranggapan bahwa sekali seseorang selingkuh, maka ia akan terus melakukannya. Namun ternyata perselingkuhan tidak selalu berarti buruk bagi suatu hubungan. Baca selengkapnya di sini.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.