Sukses

Hanya Wanita Bertubuh Pendek yang Alami Hal Ini

Berikut ini beberapa momen unik yang hanya dialami oleh wanita bertubuh pendek

Liputan6.com, Jakarta Jika dibandingkan turis dari negara barat, orang Asia, khususnya Indonesia sebagian besar memiliki tubuh mungil. Bahkan, bila Anda seorang wanita yang memiliki tubuh pendek, hal tersebut seolah menjadi momok ketika diphadapkan dengan ketinggian.

Misalnya, saat Anda mengambil makanan di rak dapur gantung yang membutuhkan kursi atau bahkan memanjat meja agar bisa dicapai. Namun selalu ada pilihan jika diperhadapkan dengan hal tersebut, yaitu menghindarinya atau berusaha meraih walau akan terlihat lucu.

Seperti dilansir dari Brightside.me pada Rabu (22/6/2016), Liputan6.com merangkum beberapa momen di mana wanita dengan tubuh pendek mengatasi tantangan tentang ketinggian yang ada di hadapannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengambil bahan makanan di rak gantung dapur

1. Mengambil bahan makanan di rak gantung dapur

Mengambil bahan makanan di rak gantung dapur (sumber. Brightside.me)

Mungkin ibu atau asisten rumah tangga lupa akan tinggi badan Anda sehingga meletakkan bahan makanan di rak gantung dapur rumah. Sehingga saat Anda harus memasak atau membuat sereal, tidak ada pilihan selain minta bantuan pada orang yang lebih tinggi atau menunjukkan kemampuan panjat dinding agar bisa mencapainya.

2. Tak bisa bercermin

Tak bisa bercermin (sumber. Brightside.me)

Biasanya kejadian ini terjadi ketika Anda berkunjung ke luar negeri, khususnya negara-negara di Eropa yang hampir sebagian besar memiliki badan tinggi. Saat Anda masuk toilet, mimpi buruk pun dimulai ketika mengetahui hanya kepala bagian atas saja yang terlihat.

3 dari 4 halaman

Tempat perbelanjaan

3. Tempat perbelanjaan

Tempat perbelanjaan (sumber. Brightside.me)

Belanja merupakan salah satu aktivitas yang wanita pada umumnya disukai. Namun, jika barang yang Anda inginkan berada di rak paling atas, hal itu bisa jadi mimpi buruk. Beberapa hal yang bisa dilakukan selain melompat, minta tolong, atau memanjatnya rak barang tersebut.

4. Belanja di toko pakaian besar

Belanja di toko pakaian besar (sumber. Brightside.me)

Biasanya ketika Anda mengunjungi toko barang ekspor untuk kebutuhan luar negeri atau mungkin peralatan gunung akan menemukan pakaian-pakaian dengan ukuran yang besar. Saat Anda mencobanya akan terlihat seperti anak bayi dengan baju kebesaran.

4 dari 4 halaman

Celana terlalu panjang

5. Celana terlalu panjang

Celana terlalu panjang (sumber. Brightside.me)

Mungkin saat Anda berbelanja pakaian, khususnya celana panjang mendapat ukuran pinggang dengan mudah. Namun, ukuran pinggang tersebut tidak serta merta sama dengan panjang celana. Sehingga saat Anda memakai celana panjang tersebut masih tersisa bahan dan terlihat kebesaran.

6. Tidak bisa menapak saat duduk di kursi tinggi

Tidak bisa menapak saat duduk di kursi tinggi (sumber. Brightside.me)

Mungkin kejadian ini sering Anda alami ketika kursi kerja kantor cukup tinggi. Hal yang membuat kaki Anda tidak bisa menapak ke tanah dan terlihat seperti anak kecil.

7. Saat menonton konser

Saat menonton konser (sumber. Brightside.me)

Menonton konser musik mungkin jadi momok bagi orang berpostur tubuh pendek karena yang dilihat hanya punggung orang di depan dan di samping Anda. Sehingga pilihannya antara Anda mencari tempat lebih tinggi atau maju paling depan menembus para penonton konser tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.