Sukses

Top 3: Istri Potong Kelamin Suami karena Tertangkap Selingkuh

Simak 3 artikel yang paling menarik perhatian pembaca di Liputan6 kanal gaya hidup pada Sabtu(11/6/2016).

Liputan6.com, Jakarta Cerita tentang suami yang selingkuh dan dipotong alat kelaminnya oleh istri menarik perhatian pembaca pagi ini. Baca juga fakta 9 ton makanan yang terbuang setiap hari di bulan Ramadan. Ketahui lebih lengkap rahasia wanita Jepang tetap cantik dan singset.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di hari Sabtu (11/6/2016) pagi, pada kanal gaya hidup Liputan6.

1. Istri Potong Alat Kelamin Suami karena Tertangkap Selingkuh

Selingkuh adalah hal yang paling menyakitkan yang dilakukan seseorang kepada pasangannya. Tak heran, seorang istri nekat memotong alat kelamin suaminya, ketika ia mengetahui pasangan selingkuh. Dikabarkan, alat kelamin suami hampir habis dipotong menggunakan pisau silet. Baca lebih lanjut di sini.

2. 9 Ton Makanan Terbuang Setiap Hari Saat Ramadan, Benarkah?

Sepanjang bulan Ramadan, Anda pasti menemukan banyak iklan untuk berbuka puasa, promosi di restoran, makanan cepat saji, dan belum lagi, billboard raksasa yang penawaran prasmanan istimewa di hotel. Namun ternyata terdapat fakta banyak makanan terbuang, baca lebih lengkap penjelasannya di sini.

3. Ini Rahasia Wanita Jepang Tetap Cantik dan Singset

Diet dan olahraga yang keras dipercaya dapat membuat tubuh langsing dan sehat. Namun, tidak seperti itu wanita Jepang menjaga tubuh dan kulit mereka tetap ideal dan sebening mutiara. Mereka memiliki trik yang sudah menjadi kebiasaan turun temurun. Apa saja? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini