Sukses

Usir Penonton dari Konser, Adele Dibanjiri Tepuk Tangan Penonton

Adele marah dan mengusir salah satu penonton pertunjukannya di Italia, penasaran ada apa? Simak kisahnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin semua penyanyi merasakan dan menginginkan hal yang sama, mereka ingin para penontonnya hidup di saat ini untuk ikut bernyanyi bersama mereka, bukannya memegang HP dan sibuk merekam, seperti dilansir dari sheknows.com, Selasa (31/5/2016). Salah satunya mungkin adalah Adele, salah satu penyanyi dengan suara sangat apik ini tampaknya jenuh dengan semua tingkah penontonnya yang hanya sibuk merekam.

Selama konsernya berlangsung, hari Minggu lalu (29/5/2016) di Verona, Italia, Adele melihat banyak dari penontonnya yang sibuk merekam dirinya menyanyi, sehingga ia berhenti di tengah-tengah lagu dan mengusirnya. Tidak menyadari apa yang terjadi, masih banyak penonton yang berusaha merekam keberadaan Adele di atas panggung.

Yang terjadi selanjutnya patut diberi acungan jempol, karena kemarahan Adele membuat dirinya mengatakan beberapa kalimat yang apik saat itu.

"Ya, aku ingin memberitahu wanita itu untuk berhenti merekamku dengan kamera video, karena aku di sini, di kehidupan nyata. Kalian semua dapat menikmatinya secara nyata, daripada hanya melalui kamera video. Bisakah Anda semua menurunkan tripodnya? Ini bukan DVD, ini adalah pertunjukkan nyata. Aku akan sangat senang jika kalian bisa menikmati penampilanku, karena banyak orang di luar sana yang tidak bisa berada di sini," kata Adele yang langsung menimbulkan riuh tepuk tangan penonton saat itu juga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.