Sukses

Wujudkan Mimpi Anaknya, Pria Ini Buat Kolam Renang Seorang Diri

Seorang pria asal Brazil ingin mewujudkan mimpi anaknya yang sangat ingin memiliki kolam renang pribadi di belakang rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kolam renang pribadi di rumah mungkin jadi impian sebagian besar orang, khususnya anak-anak. Apalagi di tengah cuaca panas, berenang mungkin jadi salah satu aktivitas yang menyegarkan tubuh Anda.

Namun, memiliki kolam renang bukanlah perkara mudah karena membutuhkan lahan yang cukup luas, perawatan, serta biaya yang tak bisa dikatakan murah. Tak hilang akal, seorang pria asal Brazil bernama Jose Franco mencoba mewujudkan keinginan anaknya untuk memiliki kolam renang pribadi di belakang rumah.

Seperti dilansir dari Elitereaders.com pada Jumat (27/5/2016), Jose mengasah kreativitasnya untuk membuat kolam renang secara mandiri dan dengan peralatan seadanya untuk membuat sang anak senang dan bangga. Pertama-tama, Jose mencari bahan plastik dengan harga terjangkau yang akan digunakannya sebagai bahan dasar kolam renang.

Setelah itu, ia mulai membungkus sebuah bak besar yang diletakkannya di belakang rumah dengan plastik tersebut agar air tidak bocor. Lalu tak hanya sampai di situ, ia juga menggunakan beberapa kayu bekas dan disusun menjadi rangka sebuah deck kolam renang untuk tempat bersantai serta lengkap dengan tangga agar sang anak bisa naik.

Pria asal Brazil bernama Jose Franco bangun kolam renang dengan plastik untuk dasar kolam (sumber. Elitereaders.com)

Dengan kerja keras dan kreativitas yang ia coba keluarkan, Jose berhasil membuat proyek Do It Yourself (DIY) untuk kolam renang di belakang rumahnya sendiri. Saat melihat hasil kerja ayahnya pun, sang anak merasa bahagia karena mimpinya memiliki kolam renang terwujud.

Pria asal Brazil bernama Jose Franco bangun kolam renang dengan plastik untuk dasar kolam  (sumber. Elitereaders.com)

Pria asal Brazil bernama Jose Franco bangun kolam renang dengan plastik untuk dasar kolam  (sumber. Elitereaders.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.