Sukses

Curi Inspirasi dari Para Wanita Muda Berbakat Pilihan

Bobobobo.com luncurkan kampanye #BoboWomen seri Creative Natives dan memilih wanita pelaku industri kreatif di Indonesia untuk menginspirasi

Liputan6.com, Jakarta Saat melihat seorang wanita sukses dalam bidang yang digeluti dan selalu berpenampilan stylish, tentunya akan selalu menginspirasi wanita lainnya. Berangkat dari hal tersebut salah satu lifestyle e-commerce di Indonesia Bobobobo.com meluncurkan kampanye terbaru bertajuk #BoboWomen. Di bulan Mei 2016 ini, #BoboWomen menjalankan seri Creative Natives.

Dalam seri Creative Natives, #BoboWomen menampilkan wanita-wanita berbakat yang diharapkan dapat menginspirasi wanita-wanita lainnya di Indonesia. Menginspirasi agar bisa menerima diri mereka seutuhnya, merasa bangga akan keberadaan mereka sendiri, serta menyadari sebagai wanita, mereka mampu memberikan kontribusi untuk hidup sendiri dan orang-orang sekitar.

#BoboWomen dari seri Creative Native menampilkan para wanita pelaku industri kreatif di Indonesia yang terpilih di antaranya Nadcil (tattoo artist), Ghyan (film director), Sasa (creative director), Amanda (photographer), dan Ratna (fashion designer).

“Ada banyak sekali perempuan hebat di Indonesia dan kami berharap para #BoboWomen ini dapat merepresentasikan konsumen kami. Mereka bisa saja teman kita, kolega atau pun orang asing yang karya-karyanya terasa familiar di dalam hidup kita,” jelas Jimmy Akili pendiri sekaligus CEO dari Bobobobo.com.

Nantinya kampanye #BoboWomen akan rutin digelar setiap bulannya dengan tema berbeda. Namun tetap menampilkan wanita yang memiliki tekad tinggi, inspiratif,dan mencintai apa yang mereka lakukan dengan sepenuh hati.

Pada tiap kampanyenya, Bobobobo.com juga menampilkan koleksi beberapa desainer serta brand fashion terkemuka di Indonesia. Antara lain Rama Dauhan, Major Minor, Patrick Owen, Duma, dan masih banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut tentang #BoboWomen Creative Natives, silakan kunjungi bobobobo.com/creativenatives.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini