Sukses

Menikmati Santapan Berbuka 2 Benua dengan Iringan Marawis di Sini

Momen berbuka puasa akan lebih berkesan dengan hidangan autentik dari berbagai negara di dua benua.

Liputan6.com, Jakarta Momen berbuka puasa Ramadhan akan lebih berkesan dengan hidangan autentik dari berbagai negara di dua benua. Apalagi dengan iringan marawis, suasana berbuka puasa pun menjadi lebih hidup dan meriah.

Rasa, restoran internasional yang terletak di Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza menggelar promosi berbuka puasa yang bertemakan “The Spirit of Ramadhan”. Promo yang digelar dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan ini diselenggarakan di Rasa Restaurant mulai dari 7 Juni hingga 7 Juli 2016. 

Dalam promosi kali ini, Rasa Restaurant menyajikan hidangan manca negara dan makanan khas Asia autentik dengan sentuhan modern. Bumbu segar menjadi pilihan untuk masakan lokal maupun internasional, sehingga citarasa dari sebuah makanan yang disajikan terasa autentik.

Berbagai pilihan kulliner pun diolah dengan menggunakan wajan panas, panggangan terbuka, bahkan sampai tandoor oven. Tersedia pula konter Jepang yang menyiapkan sushi, sashimi, dan hidangan lainnya. Hidangan Indonesia pun juga tersedia bagi yang menyukai makanan lokal.

Promo Ramadhan Intercontinental Hotel.

"Untuk menambah variasi makanan, pilihan hidangan buffet diputar atau dirotasi secara teratur setiap harinya," ungkap Prissilia Pangemanan, Director of Marketing Communications Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza, dari rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (24/5/2016).

Tamu bisa mendapatkan berbagai makanan dari Barat, India, Cina, Asia Tenggara, dan lainnya setiap hari. Berbagai hidangan ta’jil juga tersedia untuk menemani para tamu bersantap buka puasa. Paket berbuka puasa di Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza itu dapat diperoleh dengan harga mulai Rp 375 ribu per orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini