Sukses

Mikha Tambayong Saingi Seksinya Kendall Jenner Lewat Gaya Ini

Di antara banyak seleb muda Tanah Air yang ingin menjadi Kendall Jenner, Mikha Tambayong berhasil saingi seksinya Kendall dalam gaya ini

Liputan6.com, Jakarta Sebagai model sekaligus selebritas, Kendall Jenner memang selalu fashionable. Tidak heran, gayanya sering dijadikan inspirasi para pencinta fashion di seluruh dunia. Salah satunya, seleb muda Tanah Air Mikha Tambayong yang mengidolakan kakak Kylie Jenner tersebut. 

Salah satu gaya Kendall yang cukup diingat adalah saat menghadiri MTV Movie Award 2016. Saat itu Kendall mengenakan gaun hitam rancangan Kristian Aadnevik dan perhiasan dari Lorraine Schwartz.

Gaun aksen lace up dengan potongan mullet itu memang mengagumkan, tetapi sebenarnya item yang paling mencuri perhatian adalah sepatu Kendall. Sepatu model gladiator yang talinya diikat hingga paha serasi dengan aksen tali yang pada dadanya. Ia pun tampak sangat seksi dengan gaya tersebut. 

Kendall Jenner dalam MTV Movie Award 2016.

Gaya ini sepertinya ingin diadaptasi Mikha Tambayong dalam busananya yang dipakainya di acara penghargaan fashion akhir pekan lalu. Dengan pakaian dua piece, Mikha memakai off shouler crop top dan short pants berbahan lace rancangan Maria Ruth Fernanda. Ia juga memakai sepatu gladiator yang melingkari kaki jenjangnya.

Dengan aksesori kalung choker rancangan Rinaldy Ayunardi, Mikha benar-benar mencuri perhatian. Gaya dara 21 tahun itu pun sangat mengingatkan para netizen dengan Kendall.

Tak heran banyak juga netizen yang menyama-nyamakan gaya Mikha dengan Kendall. Para netizen meninggalkan komentar di Instagram Mikha. Di antara banyak selebritas muda Indonesia yang mengidolakan Kendall, Mikha Tambayong menjadi salah satu yang berhasil mendapat pujian dari netizen. 

Selain gaya busana, gestur dan mimik saat berpose juga menyerupai Kendall. Pose dengan tatapan dingin, kedua tangan yang diletakkan di depan paha, posisi kaki saat berdiri, semua seperti duplikasi adik tiri Kim Kardashian. 

"Kendall bgt gaya nyaaaa," tulis seorang netizen.
"look like kendall," ujar netizen lainnya.

Bagaimana menurut Anda?

Mikha Tambayong dalam Insert Fashion Award 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini