Sukses

Ini Rahasia Tidurkan Si Lincah Pangeran George

Pangeran George begitu lincah tetapi Pangeran William dan Kate Middleton memiliki cara khusus untuk menidurkannya.

Liputan6.com, Jakarta Pada usia balita, anak-anak memang hobi bermain. Perkembangan motorik yang cepat pada usia ini membuat mereka hampir tidak bisa diam. Alhasil hal ini seringkali membuat orangtua kesulitan untuk menidurkannya.

Ternyata hal ini juga dialami oleh Pangeran William dan Kate Middleton saat menidurkan anak pertama mereka, Pangeran George. Putra Kerajaan Inggris yang Juli nanti berusia 3 tahun itu sangat lincah dan gemar bermain.

Bahkan saat waktunya tidur, George masih ingin bermain. Lantas apa yang dilakukan William dan Kate untuk menidurkan George?

Pewaris tahta Kerajaan Inggris itu ternyata memiliki kemampuan mengurus anak yang keren. Ia menggunakan suara air mengalir sambil membawa George ke tempat tidur.

Pangeran George merasakan pengalaman pertamanya masuk sekolah. Sumber : instagram.com

Air mengalir memiliki dampak menenangkan sehingga George bisa lebih tenang. Begitu pula Putri Charlotte yang bisa tidak terlalu rewel saat mendengar suara air mengalir.

"Suara air mengalir dapat menidurkan keduanya," kata William seperti dikutip dari Cosmopolitan, Senin (23/5/2016).

Wah, mulai sekarang, jika Anda memiliki kesulitan seperti yang dialami William dan Kate, mungkin cara mereka bisa dicoba, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini