Sukses

Pemain Manchester United Ganteng dan Kompak Pakai Jas Paul Smith

Pemain Manchested United tampil ganteng dalam seragam jas rancangan Paul Smith.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United tak hanya mempersiapkan timnya dengan latihan bola yang intensif menyambut final FA Cup, namun juga memastikan pemainnya berpenampilan prima. Perancang Inggris, Paul Smith, mengumumkan partnership dengan Manchester United dengan menyediakan pakaian formal untuk dikenakan pada Final Piala FA.

Baca Juga

  • 3 Wanita Misterius Ikut Meriahkan Pesta Kemenangan MU
  • Foto Instagram Karim Benzema Bikin Heboh Suporter MU
  • Camille Sold, Penjaga Toko Cantik Penakluk Gelandang MU

Dalam perjalanan menuju Wembley Stadium pada 21 Mei lalu, para pemain Manchester United akan mengenakan sepasang jas dan celana berwarna biru navy yang elegan. Berkancing dua dengan bahan wol 100%, jas tersebut dipadankan dengan kemeja putih katun dan dasi sutera berwarna merah marun. Menurut rilis yang diterima oleh tim Liputan6, berikut rancangan dari desainer Paul Smith yang dibuat khusus bagi tim Red Devil ini.

Manchester United suit rancangan Paul Smith.

"Saya bangga bisa terlibat dengan Manchester United, mereka memiliki penggemar internasional dan saya tahu pelanggan saya di Jepang, Korea, Hong Kong dan seluruh Asia Tenggara, Eropa hingga Amerika akan tertarik dengan kerjasama ini," Paul Smith mengungkapkan.

Bahkan mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengagumi seragam rancangan Paul Smith ini. "Pakaian ini luar biasa. MU memiliki warisan yang kaya dan identitas yang jelas. Sir Paul memahami hal ini dan menyediakan seragam formal yang akan membuat iri tim-tim lain," ia menuturkan.

Paul Smith juga diminta untuk membuat sepasang jas istimewa untuk perjalanan Manchester United ke Moskow dalam Grey Cup Final pada November mendatang. 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.