Sukses

Ibu Ini Pamer Foto Menyusui untuk Hapus Stigma Buruk

Naomi Yael sering menggunggah foto dirinya yang sedang menyusui anaknya di depan umum untuk menghilangkan stigma buruk dari ibu menyusui.

Liputan6.com, Jakarta Seperti halnya yang Anda ketahui, kegiatan menyusui yang dilakukan di depan umum masih membuat banyak orang tidak nyaman dan mendapatkan stigma buruk. Namun, tidak sedikit juga wanita yang berpikiran bahwa seharusnya menyusui dapat dilakukan dimana dan kapan saja, salah satunya adalah Naomi Yael.

Dilansir dari mymodernmet.com, Senin (23/5/2016), Naomi Yael masih berusia 21 tahun ketika ia memiliki anak laki-laki berumur 10 bulan bernama TJ.
Baru-baru ini, Naomi mengajak TJ untuk menghadiri acara pernikahan dan menyusui sepanjang acara tersebut berlangsung. Tidak hanya itu, ia juga tidak masalah ketika beberapa orang memintanya berpose untuk difoto saat menyusui.

Naomi Yael mengajak TJ ke acara pernikahan dan menyusuinya sepanjang acara berlangsung. Sumber : mymodernmet.com

Naomi bahkan mengunggah sendiri foto dirinya sedang menyusui TJ di akun instagram pribadinya, hingga menarik perhatian seluruh dunia.
"Saya hanya ingin menunjukkan kepada dunia bahwa menyusui bukanlah sebuah masalah. Ini hanya payudara dan inilah tujuan Tuhan memberikannya kepada saya, agar jika bayi saya lapar, saya dapat memberikannya makanan," papar Naomi kepada Buzzfeed.

Naomi juga sering menggunggah foto dirinya sendiri yang sedang menyusui di akun instagram pribadinya. Sumber : mymodernmet.com

Melalui foto-foto yang terus diunggahnya, Naomi ingin menghapuskan stigma yang salah tentang betapa memalukan seorang ibu menyusui. Naomi juga berharap para wanita yang telah menjadi seorang ibu dapat hidup dengan cara mereka sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.