Sukses

Bagaimana Kualitas Diri Anda Berdasarkan Zodiak? Simak di Sini

Ternyata kualitas diri seseorang juga dapat dilihat dari zodiak yang dimilikinya, penasaran seperti apa Anda?

Liputan6.com, Jakarta Percaya atau tidak, zodiak memiliki pengaruh yang besar terhadap bagaimana Anda meraih hal-hal baik dalam hidup dan sebaliknya. Menurut pendapat banyak ahli, zodiak mempengaruhi banyak aspek kehidupan seseorang, seperti bagaimana kualitas terbaik dan terburuk dari diri orang tersebut. Dilansir dari yourtango.com, Jumat (20/5/2016), berikut ini adalah kualitas terbaik dan terburuk menurut zodiak Anda. 

1. Aries (21 Maret-19 April)
Terbaik: Aries adalah tipe orang yang sangat optimis dan mampu sisi positif dari segala hal yang ditemukannya. Tidak ada satu hal pun yang mampu membuat mereka merasa terpuruk dan menghalangi mereka untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Terburuk: Jika sesuatu yang buruk terjadi pada Aries, tidak akan ada satu orang pun yang mengetahuinya, karena mereka sering memendam perasaan dan menyalahkan diri mereka sendiri. Mereka sering merasa merusak kebahagiaan dan menyakiti perasaan orang lain.

2. Taurus (20 April-20 Mei)
Terbaik: Taurus merupakan tipe orang yang benar-benar penuh fantasi, manis, memiliki hati yang besar, penuh kasih, menarik, peduli, lucu, cerdas, dan mampu menghargai segala hal yang ditemuinya.

Terburuk: Taurus memiliki masalah untuk mengendalikan kata-kata yang diucapkan ketika mereka sedang emosi. Banyak kasus, kata-kata yang mereka lontarkan hanya membuat orang lain sakit hati. Mereka memiliki kecenderungan untuk meledak-ledak dan kehilangan kepercayaan kepada semua orang, termasuk dirinya sendiri.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)
Terbaik: Gemini adalah orang yang benar-benar menakjubkan. Semua orang membutuhkannya, karena mereka sangat bergairah terhadap kehidupan. Mereka kreatif, lucu, menghibur, peduli, menginspirasi dan memotivasi.

Terburuk: Gemini sangat mudah merasa bosan. Ketika mereka merasa buruk, maka otomatis semua orang akan langsung mengetahuinya, karena biasanya Gemini akan mengurung dirinya sendiri dan berlaku kasar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer, Leo, Virgo

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)
Terbaik: Orang-orang berzodiak Cancer sangat baik, berani, murah hati, dan penuh pemahaman. Mereka akan berjuang untuk sesuatu yang mereka inginkan dengan cinta dan energi yang baik. Cancer juga memiliki karakter yang sangat kuat dan mampu mengendalikan emosi dengan baik.

Terburuk: Ketika seorang Cancer merasa buruk, mereka akan menghilang dari dunia dan tidak berhubungan dengan siapapun. Mereka cenderung akan mengabaikan diri mereka sendiri dan bertingkah bodoh, yang akan segera mereka sesali kemudian.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)
Terbaik: Leo dianggap memiliki kualitas yang spektakuler, seorang individu yang mampu membawa kebahagiaan kemanapun ia pergi. Mereka ambisius, mudah merasa bangga, adil, seorang pelindung dan pecinta yang baik, dan memiliki rasa humor yang fantastis.

Terburuk: Ketika Leo berada di saat-saat terburuknya, mereka bisa menjadi sangat keras, dingin, dan tidak mungkin untuk didekati.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)
Terbaik: Virgo dapat menjadi seseorang yang sangat unggul di bidang-bidang yang ia sukai. Mereka sangat senang menghabiskan waktu bersama dengan orang yang mereka sukai, murah hati, bijaksana, menakjubkan. Mereka juga tipe orang yang dapat dijadikan sahabat sejati, karena mereka tidak akan pernah bosan mendengarkan Anda bercerita tentang apapun, jujur, dan adil.

Terburuk: Ketika merasa buruk, Virgo cenderung meragukan dirinya sendiri. Mereka bisa menjadi sangat manipulatif dan cenderung menyesal karena telah mengambil keputusan besar yang salah. Yang terburuk adalah mereka cenderung tidak ingin membebani orang lain, sehingga mereka cenderung memilih untuk menghilang ketika merasa buruk.

3 dari 4 halaman

Libra, Scorpio, Sagitarius

7. Libra (23 September-22 Oktober)
Terbaik: Libra adalah orang yang lucu, kreatif, menawan, spontan, jujur, dan detail. Hal yang membuat orang lain bahagia, akan membuat Libra juga merasa bahagia.

Terburuk: Dalam keadaan buruk, mungkin Libra adalah yang paling merasa terpuruk dari zodiak lainnya. Mereka bisa sangat bersedih dan bersikap kasar kepada orang lain.

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)
Terbaik: Scorpio adalah orang yang sangat bergairah, menikmati seni, keindahan, dan mampu mengapresiasi ide orang lain dengan baik. Scorpio juga kuat, terampil, penuh kasih sayang, dan hampir semua mimpi besarnya telah menjadi kenyataan.

Terburuk: Pada masa-masa yang buruk, Scorpio cenderung akan mengabaikan semua orang yang mereka cintai. Mereka akan bertindak sembrono dan melihat segala sesuatu menjadi sia-sia, tidak sesuai dengan diri mereka.

9. Sagitarius (22 November-21 Desember)
Terbaik: Sagitarius memiliki pemikiran yang terbuka, lucu, dan penuh energi. Mereka tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain, mereka akan melakukan apa yang mereka ingin, dan berbuat segala sesuatu sesuai dengan apa yang mereka yakini. Sagitarius juga sangat senang mencoba segala hal baru dan menularkan kepada orang lain menjadi sesuatu yang menyenangkan.

Terburuk: Ketika berada di saat-saat yang buruk, seorang Sagitarius bisa sangat emosional, pemarah, dan meledak-ledak. Mereka membicarakan segala hal yang mereka sendiri tidak memahaminya.

4 dari 4 halaman

Capricorn, Aquarius, Pisces

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Terbaik: Capricorn ada tipe orang yang sangat peduli dengan orang lain. Mereka memiliki punggung dan semangat untuk membantu orang lain meraih apa yang diinginkan. Capricorn memiliki visi misi yang jelas, sehingga mereka sangat paham terhadap apa yang mereka perbuat.

Terburuk: Capricorn bisa menjadi sangat sarkastik. Mereka mudah meragukan diri mereka sendiri, namun tidak mau mengakuinya kepada orang lain. Capricorn juga jarang menunjukkan sisi emosional mereka kepada orang lain.

11. Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Terbaik: Aquarius adalah tipe orang yang penuh energi, ide-ide baru, dan rasa ingin tahu. Mereka senang berkomunikasi dan bertemu dengan orang-orang baru. Selain itu, Aquarius adalah orang yang benar-benar sosialis.

Terburuk: Ketika merasa buruk, Aquarius akan mengeluh sepanjang waktu, tidak memedulikan apapun, dan mengabaikan semua orang.

12. Pisces (19 Februari-20 Maret)
Terbaik: Pisces adalah orang yang sangat produktif, pintar, kreatif, penuh dukungan, dan lucu. Mereka mampu menginspirasi orang lain dengan cara mereka sendiri, mengabdikan diri untuk orang-orang yang mereka cintai. Pisces selalu penuh hormat.

Terburuk: Ketika merasa buruk, Pisces akan berhati-hati karena ia tahu dirinya bisa menjadi sangat berbahaya. Mereka pendendam, manipulatif, dan keras kepala. Pisces sering merasa diremehkan, diperlakukan dengan tidak semestinya oleh orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini