Sukses

Cara Pria Ini Makan Pisang Jangan Ditiru

Sebagai bentuk protes terhadap undang-undang sensor terbaru dari pemerintah Cina, pria ini merekam dirinya makan pisang secara erotis.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, pemerintah Cina mengeluarkan undang-undang sensor baru yang menuai kritik dari masyarakatnya, bahkan dari orang-orang di negara lain. Pemerintah Komunis Cina melarang tayangan langsung seseorang yang sedang makan buah-buahan, terutama pisang.

Dilansir dari Mashable pada Kamis (12/5/2016), menurut Presiden Cina, Xi Jinping, ekologi dunia maya di Cina perlu rehabilitasi yang serius. Tentu saja, rakyat dari negara komunis ini tidak terlalu menyambut gembira aturan baru ini. Bahkan seorang warga negara Inggris bernama Phil Watson menunjukkan protes dalam bentuk video yang merekam dirinya sedang makan pisang secara erotis. Direkam di depan Kedutaan Cina di London, pemilik toko pakaian dalam ini mengunggah videonya di Youtube.

Walaupun video ini takkan mengubah undang-udang yang baru diterbitkan oleh pemerintah Cina, namun orang-orang yang menontonnya mungkin akan merasa terhibur. Penasaran? Simak videonya berikut ini.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.