Sukses

Top 3: Sulit Dipercaya, Model Berusia 100 Tahun Tampil di Majalah

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada hari Kamis (5/5/2016).

Liputan6.com, Jakarta Usia tidak memberikan batas bagi seseorang untuk tampil menawan. Buktinya, nenek berusia 100 tahun bisa tampil di majalah besar, Vogue. Yang yang mencengangkan lainnya, telah dibuat kalung untuk kucing, yang mampu menerjemahkan suara kucing menjadi suara manusia. Cerita tentang seorang gadis yang nekat, berhasil menyelundup masuk pesawat sangat menarik untuk dibaca.

Simak ulasan ketiga artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com, pada hari Kamis (5/5/2016) berikut ini.

1. Sulit Dipercaya, Model Berusia 100 Tahun Tampil di Majalah Vogue

Vogue baru saja merayakan keberhasilannya menjadi salah satu majalah fashion dengan konten terbaik di dunia yang mampu menemani pembacanya hingga saat ini. Kali ini Vogue juga sekaligus memperkenalkan Bo Gilbert, seorang model wanita pertama yang digunakan oleh Vogue dan telah berusia 100 tahun. Lihat aksi nenek cantik di depan kamera, dengan membaca lebih lanjut di sini.

2. Kalung Ini Bisa Bikin Kucing Bicara dengan Manusia

Memang aneh ketika kita dapat mengetahui apa yang kucing peliharaan kita pikirkan. Namun, penemuan kalung yang dapat menerjemahkan suara kucing menjadi suara manusia adalah sesuatu yang besar. Baca lebih lanjut teknologi yang dapat menerjemahkan suara kucing menjadi suara manusia di sini.

3. Penasaran Naik Pesawat, Gadis Kecil Berhasil Menyelundup Masuk

 Anak kecil memang terkadang memiliki ide-ide cemerlang yang tidak masuk akal, Seperti gadis berumur 11 tahun ini, yang berhasil naik pesawat dan terbang sejauh 643 KM, tanpa tiket. Lihat bagaimana aksi anak kecil tersebut menyelundup yang tertangkap kamera pengaman, di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.