Sukses

Teknologi Terbaru Lemari Es Ini Manjakan Pecinta Sayur dan Buah

Teknologi Twin Cooling Plus dalam lemari es Samsung ini memanjakan pecinta sayur dan buah tetap segar dua kali lebih lama

Liputan6.com, Jakarta Salah satu gaya hidup sehat yang marak dijalani banyak orang sekarang adalah mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan. Peduli dengan hal tersebut, Samsung Electronics Indonesia meluncurkan lemari es dua pintu yang menjadi solusi gaya hidup modern dan sehat. Dengan teknologi Twin Cooling Plus membantu menjaga sayuran dan buah-buahan tetap segar dalam waktu penyimpanan dua kali lebih lama dibandingkan lemari es konvensional.

“Dengan adanya Samsung Twin Cooling Plus, keluarga Indonesia tidak perlu khawatir akan ada sayur dan buah yang terbuang karena tidak layak konsumsi,” ujar Corporate Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang.

Teknologi Two Colling Plus merupakan satu-satunya lemari es dua pintu yang memiliki dua sistem pendinginan terpisah sehingga bisa menjaga makanan tidak cepat layu. Teknologi ini juga menjaga kelancaran sirkulasi sehingga bakteri dan bau di dalam freezer tidak bercampur dengan lemari pendingin bagian bawah.

Bapak Jo Semidang bersama Bapak Michael Adisuhanto dan Bapak Christopher Emille bersama lemari es dua pintu Samsung Twin Cooling Plus yang hadir dengan dua sistem pendingin yang terpisah untuk menjaga kesegaran makanan, memisahkan bau, dan mengurangi pemb

Selain memanjakan keluarga Anda dengan waktu penyimpanan makanan yang lebih baik serta mengurangi bahan makanan terbuang percuma, fitur Twin Cooling Plus juga memiliki fitur Coolpack yang membantu menjaga suhu makanan tetap dingin hingga 12 jam saat listrik padam. Coolpack menjadi solusi untuk menyimpan makanan beku tanpa rasa khawatir selama 12 jam penuh.

Penggagas Komunitas Organik Indonesia Christopher Emille menyatakan lemari es dua pintu Twin Cooling Plus dari Samsung menjadi salah satu solusi rumah tangga yang tepat untuk mendukung gaya hidup sehat.

"Lemari es ini dapat mengurangi pembelian bahan-bahan makanan sehat dan segar setiap hari dan mengurangi bahan makanan yang terbuang," papar Emille.

Lemari Es Dua Pintu Samsung Twin Cooling tersedia dari pilihan warna Black Inox, Elegant Inox, Pebble Blue, dan sebagainya. Dengan berbagai kapasitas mulai dari 300 liter harga Rp 5.500.000 sampai 528 liter berkisar di harga Rp 9.700.000.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini