Sukses

Gaun Ini Bikin Kaki Kylie Jenner Berdarah di Met Gala 2016

Gaun rancangan Balmain yang dikenakan Kylie Jenner pada Met Gala tanpa sadar membuat kakinya berdarah.

Liputan6.com, Jakarta Met Gala adalah acara fashion annual yang dinanti-nantikan oleh para penikmat mode. Momen ini adalah perayaan di mana para selebritas dunia hadir dan berlomba-lomba memakai busana couture yang paling menyita perhatian. Salah satu tamu Met Gala tahun ini adalah ratu media sosial muda yang sedang naik daun, Kylie Jenner.

Pepatah beauty is pain tampaknya juga berlaku di dunia mode. Kylie menghadiri Met Gala tahun ini dengan busana mewah rancangan rumah mode Prancis, Balmain. Gaun yang dirancang oleh Olivier Rousteing ini bernuansa perak dan mengaksentuasi bentuk tubuh Kylie yang tak kalah dengan tubuh model. Di balik keindahan gaun ini, ternyata kaki Kylie terluka dan penuh baret. Ia pun menampilkannya di akun media sosial setelah acara Met Gala selesai.

Kylie Jenner di acara Met Gala 2016. Foto: Vogue.com

Tentu saja, luka di kaki Kylie tidak menghentikannya untuk menghadiri acara after party yang tak kalah seru. Kylie pun berganti gaun yang lebih pendek dari rumah mode yang sama, Balmain. 

 

the after party @balmain

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on

 Kylie Jenner memang penuh sensasi. Kita nantikan aksi Kylie di dunia fashion maupun beauty yang berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini