Sukses

Selebritas Ibu dan Anak Ini Tampil Seperti Sepasang Kekasih

Berikut ini adalah potret selebritas ibu dan anak yang justru lebih terlihat seperti sepasang kekasih. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang selebritas, menjaga wajah dan penampilan wajib hukumnya. Terlebih wajah yang menjadi aset utama. Wajah cantik yang dirawat membuat usia tak lagi menjadi hal yang menakutkan. Seperti para selebritas cantik dan awet muda yang sudah mempunyai perjaka. Wajah ibu dan putranya justru tak jauh beda.

Bahkan dari beberapa foto yang diunggah di instagram, ibu dan anak selebritas tersebut terlihat seperti kakak adik. Bahkan juga cocok terlihat sebagai sepasang kekasih. Ya, para ibu berhasil mengimbangi tampilan muda dan atraktif seperti anak lelakinya. Padahal mereka terpaut usia yang jauh berbeda.

1. Maia Estianty- AlGhazali

Sepasang Saudara atau Sepasang Kekasih? Sumber : instagram.com

Kecantikan wanita yang hampir berumur 40 tahun ini seakan tak lekang oleh waktu. Bahkan, banyak orang dikejutkan oleh beberapa foto yang diunggah Maia Estianty di instagram bersama putra sulungnya, Al Ghazali.

Dalam foto di bawah ini, Maia lebih terlihat seperti kekasih Al Ghazali daripada ibunya. Al dengan wajah tampannya dan Maia dengan wajah awet mudanya, serta pose romantis mereka ini membuat Anda sulit memprediksi apa hubungan mereka.

2. Donna Harun-Ricky Harun

Sepasang Saudara atau Sepasang Kekasih? Sumber : instagram.com

Wanita yang umurnya hampir mencapai kepala 5 ini, memang tidak salah jika dijuluki Hot Mama. Tubuh dan wajahnya sering dianggap tidak menunjukkan umur yang sebenarnya. Apalagi jika ia sedang berfoto bersama dengan sang anak, Ricky Harun. Melalui sebuah foto yang diunggah di akun instagram Ricky Harun @rickyharun, Donna Harun sedang berfoto bersama anak lelaki dan cucunya. Namun, bagi orang-orang yang tidak mengetahui hubungan keduanya, tak jarang yang mengira mereka sepasang suami istri yang baru saja memiliki anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ina Thomas-Axel Matthew Thomas

Sepasang Saudara atau Sepasang Kekasih? Sumber : instagram.com

Istri dari Jeremy Thomas ini tidak pernah gagal untuk selalu berpenampilan muda dan aktif. Apalagi dalam fotonya bersama sang putra, Axel Matthew Thomas yang ia unggah di social media. Bagi Anda yang tidak begitu mengenal Ina Thomas, pasti akan mengira mereka berdua adalah sepasang kekasih.

Sepasang Saudara atau Sepasang Kekasih? Sumber : instagram.com

Bahkan di salah satu foto yang diunggah oleh Axel di instagramnya @axelmatthewthomas, terlihat beberapa kali pose mesra antara Ina dan Axel, seperti mencium dan menggendong. Selain itu, ada foto yang menunjukan selfie yang diambil oleh Ina saat mereka berdua di dalam mobil dan Axel sedang menyetir. Pastinya membuat Anda sulit percaya jika mereka adalah ibu dan anak.

4. Vena Melinda-Verrel Bramasta Fadilla

Sepasang Saudara atau Sepasang Kekasih? Sumber : instagram.com

Vena Melinda juga tak kalah menjaga kemesraan dengan putranya, Verrel Bramasta. Melalui sebuah foto yang diunggah Verrel di akun instagramnya @verrelbrasmata, terlihat Vena yang sedang makan berdua dengan Verrel. Momen suap-menyuap yang ditunjukkan dalam foto ini akan membuat Anda bertanya-tanya. Apakah betul meraka ibu dan anak? Keduanya tampak sebaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini