Sukses

Top 3: Pasangan Ini Abadikan Perjalanan Seperti Kisah Dongeng

Berikut ulasan tiga artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Kamis (21/4/2016).

Liputan6.com, Jakarta Sebuah cerita tentang pasangan yang pergi berlibur dan mengabadikan perjalanan mereka ramai dibicarakan orang. Hasil foto yang indah bagaikan cerita dongeng, membuat banyak orang tertarik untuk membaca. Selain cerita tentang kisah pasangan tersebut, pentingnya merencanakan investasi ternyata banyak disadari oleh pasangan muda. Tak heran, artikel ini juga menari untuk dibaca. Terakhir, fenomena manusia kambing masih banyak menyita perhatian. 

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Kamis (21/4/2016).

1. Pasangan Ini Abadikan Perjalanan Mereka Seperti Kisah Dongeng

Pasangan Victoria Yore dan Terrence Drysdale membagikan pengalaman dan perspektif ajaib mereka melalui sebuah karya fotografi yang menakjubkan. Victoria sebagai model dan Terrence sebagai fotografernya telah melakukan perjalanan keliling dunia untuk mengoleksi berbagai gambar yang dramatis dan hebat yang diberi nama Follow Me Away. Simak foto-foto indahnya di sini.

2. Kalangan Muda Sadari Pentingnya Investasi

Kalangan muda menengah di ibukota dengan gaya hidup urban dan penghasilan mempesona sebaiknya juga menjadi pribadi yang mampu berpikir dan memiliki kesadaran untuk investasi, daripada menjadi pribadi yang terjebak gaya hidup konsumtif alangkah bisa lebih bijak jika kalangan muda mulai menentukan pilihan untuk membeli hunian misalnya apartemen sebagai produk investasi. Simak pembahasan lebih lanjut di artikel ini.

3. Menyeramkan, Ditemukan Manusia yang Menyerupai Kambing

Legenda siluman manusia selalu menjadi cerita yang kita dengar dari masa kecil. Manusia jadi-jadian bukanlah hal yang bisa Anda lihat setiap hari. Foto manusia kambing yang dilaporkan ditemukan di Winsconsin, Kentucky, dan Texas ini membuat para pengguna internet heboh baru-baru ini. Simak kisah lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini