Sukses

Rayakan Hari Kartini di Oshop dengan Harga Spesial

Kartinian di OSHOP yuk! Habis Belanja raih ekstra hadiah. Periode Promo berlaku 21-24 April 2016

Liputan6.com, Jakarta Kartinian di OSHOP yuk! Setelah Anda berbelanja salah satu produk pilihan di Oshop Anda mendapat kesempatan untuk meraih hadiah ekstra.

Beragam produk menarik dari mulai panci dengan desain elegan, bebas korosi dan tahan gores yang dapat digunakan dalam berbagai macam kompor. Ketebalan panci 13mm membuat aktivitas memasak menjadi lebih cepat dan nutrisi tetap terjaga. Anda juga akan mendapatkan bonus dari setiap pembelian set Edelkochen, yaitu flatware, sendok besar, sendok sup, pasta tong, peeler dan multi slicer. 

Intip juga panci presto ISA buatan Italy. Hadir di Indonesia sejak tahun 1987 dan telah dipergunakan oleh lebih dari 300.000 keluarga Indonesia. Wajib untuk dimiliki.

Tak ketinggalan, TOKEBI PLUS yang merupakan inovasi terbaru dari TOKEBI yang merupakan hand blender praktis yang dapat memberikan kemudahan dalam memasak. Tokebi PLUS hadir dengan inovasi yang semakin canggih. Dengan daya listrik 170 watt dan berkekuatan 23000 RPM yang semakin mudah digunakan, dilengkapi dengan tempat penyimpanan pintar yang akan semakin menjauhkan peralatan masak dari kotoran dan debu, menjaga dari benturan, jatuh dan hilangnya komponen produk. Kekuatan tokebi plus yang dilengkapi thermal protector, yang dapat mendeteksi panas pada alat untuk mencegah kerusakan alat.

Tak hanya itu, untuk menjaga penampilan kulit wajah, Moel Rizette Plus Vitamin merupakan generasi terbaru dari Krim pemutih yang dapat memutihkan kulit wajah dan tubuh Anda dalam waktu kurang dari satu menit! Krim ini memberikan kelembaban dalam 48 jam penuh dan Whiteningnya bertahan hingga 24 jam, jadi sangat cocok bagi anda yang beraktifitas padat setiap harinya. Terbuat dari bahan alami yang sangat aman bagi kulit wajah dan tubuh Anda.

Periode Promo berlaku 21-24 April 2016. Untuk info lanjut hubungi 1 500 499 atau www.oshop.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.