Sukses

Kolaborasi Desainer Ini Hadirkan Suasana Mewah di Kamar Mandi

Interior kamar mandi dan dapur juga dapat terlihat mewah. Yuk intip kolaborasi desainer yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Dapur dan kamar mandi kini tak hanya sekedar kebutuhan saja, tetapi juga bagian dari dekorasi properti. Menjawab tantangan tersebut, salah satu desainer produk peralatan dapur dan kamar mandi ternama Kallista berkolaborasi dengan desainer interior dan perkakas kenamaan asal Brooklyn, Laura Kirar.

Mereka berkolaborasi untuk menciptakan dan memperkenalkan koleksi geometris keran bak mandi paletta yang terbuat dari kuningan, serta bak mandi dan meja konsol marmer rancangan Laura Kirar. Sebelumnya, Laura Kirar telah bekerjasama dengan Kallista untuk koleksi perlengkapan kamar mandi yang populer.

Seperti dilansir dari rilis pada Selasa (19/4/2016), Laura Kirar mengatakan bahwa dalam menciptakan rancangan Paletta, ia terinspirasi untuk mengaplikasikan motif dan tekstur geometris. Selain itu ia terobsesi untuk menciptakan finishing yang menarik dengan mengkombinasikan dua pilihan warna.

Seperti dilansir dari rilis pada Selasa (19/4/2016), sebelumnya, Laura Kirar telah bekerjasama dengan Kallista untuk koleksi kamar mandi yang populer, mengatakan bahwa dalam menciptakan rancangan paletta, ia terinspirasi untuk mengaplikasikan motif dan tekstur geometris dan kemudian menciptakan finishing yang menarik dengan mengkombinasikan dua pilihan warna.

Koleksi Paletta dari Kallista terdiri dari keran air

“Inspirasi dibalik palleta adalah untuk merancang suatu koleksi dari bentuk dasar yang cocok untuk desain kontemporer dan tak lekang oleh waktu,” ungkap Laura Kirar.

“Dalam seluruh hasil karya saya, keseimbangan, proporsi dan keindahan estetika merupakan faktor yang penting dalam merancang suatu obyek fungsional yang lebih dari sekedar penggunaan dan dapat menjadi suatu karya seni," ujar Laura Kirar

Koleksi paletta dari Kallista terdiri dari keran air, komponen pancuran mandi dan perlengkapan kamar mandi lainnya. Paletta yang artinya suatu palet pilihan dari kanvas kosong, dan koleksi baru ini betul-betul menggambarkannya.

Berpola menyerupai bulu, aksen akhir ini ditampilkan dalam tuas keran, keran pancuran, hingga ujung tuas di mana bagian-bagian ini paling banyak digunakan pengguna. Pola khusus ini dibuat dengan menggunakan mesin perhiasaan untuk mendapatkan potongan detil dan motif bulu yang halus.

Laura Kirar bekerjasama dengan Kallista telah mengurasi lima kombinasi favorit sebagai pilihan standar seperti polished chrome dengan aksen sepuhan tembaga, nickel silver kombinasi antara nikel dan perak, nickel silver, antique bronze dengan aksen perunggu Amerika yang antik, serta unlacquered brass dengan aksen kuningan.

Sedangkan untuk bak mandi, karya baru Laura Kirar ini menggambarkan ketertarikan desainer pada bentuk geometris dan garis bersih sehingga Anda bisa rasakan sensasi mandi mewah. Kaki meja konsol Pinna Paletta dengan tekstur menyerupai bulu ditawarkan dalam empat pilihan marmer: Nero Marquina, Silver Wave, Calacatta Borghini dan Grigio Limestone.

Hadir dalam acara peluncuran produk terbaru mereka Adam Horwitz selaku General Manager Kallista mengungkapkan bahwa pihaknya merasa senang berkolaborasi dengan Laura Kirar.

“Ia adalah seorang desainer visioner, desainnya selalu inovatif, hidup dan sesuai dengan keinginan pasar. Kami melihat koleksi Palleta bisa menyampaikan seni dari personalisasi untuk konsumen yang cerdas," ujar Adam.

Adam Horwitz selaku General Manager Kallista

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.