Sukses

Tahan Kentut 5 Tahun Depan Suami, Wanita Ini Jadi Pahlawan

Seorang wanita menahan untuk tidak kentut di depan suaminya selama lima tahun. Ia pun dinominasikan menjadi pahlawan.

Liputan6.com, Jakarta Kentut memang sesuatu yang wajar, karena itu merupakan proses biologis. Namun, secara nilai di masyarakat, kentut di depan orang lain dianggap tidak sopan. Meski biasanya aktivitas ini sudah wajar jika dilakukan di depan anggota keluarga terdekat.

Namun, seorang wanita asal Brisbane, Australia, ia tidak pernah kentut di depan suaminya. Walaupun sudah lima tahun tinggal bersama, wanita bernama Marissa Goodsell itu tetap tidak ingin suaminya melihatnya dan mencium bau kentut miliknya.

Suaminya, Steward Reed pun melihat hal itu sebagai sebuah prestasi. Ia kemudian mendaftarkan istrinya ke sebuah kompetisi pencarian "pahlawan" di stasiun radio lokal yang dipandu duo host, Hamish Blake dan Andy Lee. Pemenang kompetisi itu namanya akan dipakai sebagai tempat ski di Mount Buller, Victoria.

Girl wins award for not farting in front of her husband for 5 years. Hamish and Andy competition. Have contacted the girl from an interview but haven't heard back

Steward melihat kompetisi tersebut sebagai kesempatan yang sempurna untuk memberikan selamat kepada istrinya yang begitu menghormatinya. Marissa sama sekali tidak pernah kentut di depannya bahkan saat mereka sudah menikah sekalipun.

Girl wins award for not farting in front of her husband for 5 years. Hamish and Andy competition. Have contacted the girl from an interview but haven't heard back

"Aku mendengar adanya kompetisi tersebut dan kemudian aku berpikir untuk menyertakan istriku. Aku mengisi formulir aplikasinya dan mengirimnya, lalu aku memberi tahu istriku dan kami berdua tertawa. Aku rasa selama aku berhubungan dengannya, aku belum pernah mendengarnya kentut," ucap Steward, seperti dikutip dari NT News, Selasa (19/4/2016).

Marissa pun memenangi kompetisi tersebut dengan dukungan besar 44 persen. Tentu saja, Marissa melakukan hal yang sulit bagi kebanyakan orang. Saat dimintai tanggapan dan alasannya mengapa ia tidak mau kentut di depan suaminya, ia hanya merasa kentut di depan suaminya adalah hal yang aneh.

"Aku tidak tahu mengapa aku tidak melakukannya (kentut), tetapi aku rasa itu bukan hal besar. Aku hanya tidak mau kentut di depannya, aku tidak tahu mengapa, aku hanya ingin melakukannya," kata Melissa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini