Sukses

Top 3: Ini Dia Pakaian Dalam Wanita yang Seksi di Mata Pria

Simak ulasan 3 artikel yang paling menyedot perhatian pembaca Liputan6 kanal lifestyle pada Selasa (29/3/2016).

Liputan6.com, Jakarta Untuk memicu gairah seksual, terkadang pria membutuhkan pancingan visual. Tak heran banyak yang dilakukan para istri untuk menggoda suami, baik dengan dandanan maupun dengan wewangian. Salah satunya adalah memakai pakaian yang mengundang. Di artikel paling populer hari Selasa (29/3/2016), Anda dapat mengetahui pakaian seperti apa yang dapat menggoda kaum pria. Pembaca juga tertarik membaca kisah tentang ayah dari Marshanda yang ditemukan sedang mengemis. Seperti apa perubahannya dalam 7 tahun terakhir? Tak kalah menarik, cerita tentang seorang kakek yang berhasil menyelamatkan nyawa 160 orang. 

Penasaran? Simak ulasan 3 artikel yang paling menyedot perhatian pembaca Liputan6 kanal lifestyle pada Selasa (29/3/2016).

1. Ini Dia Pakaian Dalam Wanita yang Seksi di Mata Pria

 Untuk menggoda suami sebelum naik ke tempat tidur, banyak hal yang dilakukan para istri seperti berdandan, memakai wewangian hingga mengenakan pakaian yang mengundang. Ingin tahu apa yang dianggap seksi oleh para pria? Baca di sini.

2. Perubahan Fisik Ayah Marshanda dalam 7 Tahun Terakhir Bikin Kaget

Kabar bahwa ayah dari artis Marshanda ditemukan sedang mengemis memang mengejutkan semua orang. Terlebih lagi saat melihat foto Marshanda dan ayahnya 7 tahun lalu yang diunggah di akun Instagramnya, sungguh berbeda dengan kondisinya sekarang. Baca lebih lanjut di sini.

3. Mengharukan, 160 Orang Tak Jadi Bunuh Diri karena Kakek Ini

Seorang kakek bernama Don Ritchie disebut-sebut sebagai malaikat tebing Gap di Australia. Tebing Gap adalah tebing curam yang jadi tujuan orang-orang putus asa untuk mengakhiri hidup mereka. Simak kisah haru tentang kakek Don di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.