Sukses

Kunjungi 3 Kota Paling Romantis di Dunia Berikut Bersama Pasangan

Berikut tiga destinasi wisata paling romantis yang dapat Anda kunjungi bersama pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Suasana romantis tidak hanya tergambar dengan bunga dan makan malam, namun Anda juga dapat mewujudkan momen-momen romantis saat berwisata. Kota-kota yang memiliki atmosfer romantis akan menciptakan momen-momen indah yang tak terlupakan bagi Anda dan pasangan. Untuk Anda yang sedang merencanakan perjalanan romantis atau bulan madu dengan pasangan, daftar kota-kota berikut ini dapat membantu Anda menentukan pilihan perjalanan.

Berikut referensi kota paling romantis di Dunia yang dapat memberikan Anda kenangan tak terlupakan bersama pasangan. Beragam pertimbangan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan dengan destinasi wisata yang menarik berhasil dirangkum oleh Tim Liputan6.com, Minggu (27/3/2016). Berikut 3 tempat paling romantis di dunia.

1. Paris, Perancis

Kota yang memiliki atmosfer romantis di dunia

Di kota ini Anda dapat menikmati coklat panas di kafe pinggir jalan, bersantai setelah sepanjang hari hari berjalan-jalan di sepanjang Seine dan mengagumi ikon kota ini seperti Menara Eiffel dan Arc de Triomphe.

Paris merupakan tempat yang sempurna untuk melakukan aktivitas yang aktif di luar. Anda dapat melakukannya bersama pasangan.Selain itu Anda dapat berburu souvenir di Marché aux Puces de Montreuil dan Marché Biologique Raspail.

2. Puerto Vallarta, Mexico

Kota yang memiliki atmosfer romantis di dunia

Berjalan-jalan, belanja, dan sambil minum tequila sepanjang boardwalk Malecon dari Puerto Vallarta adalah cara terbaik untuk memulai liburan romantis Anda di Mexico. Kemudian Anda dapat menelusuri pasar loak untuk melihat kerajinan tangan.

Selain itu wisata di perairan Teluk Banderas juga bisa menjadi pilihan Anda dan pasangan untuk menyelam dan melihat keindahan alam. Mexico juga terkenal dengan seni melukis di pasir, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan atraksi ini di sepanjang jalanan.

3. Venice, Italia

Kota Venice di Italia memang punya reputasi sebagai kota yang indah dan romantis. Tapi musim panas, aroma ‘aneh’ yang menyengat akan tercium karena banyaknya proses pembersihan sampah.(Istimewa)

Terkenal dengan Gondolanya, restoran yang menakjubkan, dan suasana romantis yang tak terlupakan, Venice jelas merupakan suatu kota yang tepat untuk Anda kunjungi bersama pasangan. Palazzos Waterfront, istana, dan gereja-gereja Anda dapat melihat pemandangan ini seperti lukisan yang mengagumkan.

Untuk benar-benar merasakan atmosfer romantis di Venesia, Anda disarankan untuk mengunjungi pertunjukan musik klasik, menikmati pasta segar dan kue-kue, serta berjalan di ruang pameran atau galeri seni. Bagi Anda pecinta label akan puas berbelanja barang high-end di Piazza San Marco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini