Sukses

Top 3: Ini Kategori Lesbian yang Dikenal di Indonesia

Berikut ulasan selengkapnya dari artikel yang berhasil menarik perhatian pembaca liputan6.com pada Senin, 7 Maret 2016.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena LGBT di Indonesia semakin meluas, salah satunya kaum lesbian. Nyatanya kaum ini dapat dibedakan menjadi empat kategori. Selain itu beberapa tips untuk mencapai sukses dan bahagia juga menarik untuk disimak. Terakhir Anda dapat mengetahui 10 pekerjaan yang diramalkan akan tetap berjaya di masa depan.

Bagi Anda yang penasaran dengan berita di atas, berikut ulasan selengkapnya dari artikel yang berhasil menarik perhatian pembaca liputan6.com pada Senin, 7 Maret 2016.

1. 4 Kategori Lesbian yang Cukup Dikenal di Indonesia

4 Kategori Lesbian yang Cukup Dikenal di Indonesia (sumber. rocknrollbride.com)

Kaum lesbian ternyata memiliki beberapa kategori untuk dapat mengenalinya. Tak seperti kaum gay yang lebih mudah untuk mengategorikannya, yaitu top dan bottom. Berikut empat kategori wanita yang dikenal oleh kaum lesbian, khususnya di Indonesia, terlebih di kota besar, seperti Jakarta. Baca selengkapnya di sini.

2. Ingin Sukses dan Bahagia, Perhatikan 6 Hal Ini

6 hal yang merupakan kunci dari kebahagiaan dan kesuksesan.

Kebahagiaan dan kesuksesan adalah dua hal yang diinginkan oleh semua orang. Namun, banyak orang percaya bahwa tidak ada orang yang bisa memiliki keduanya di waktu bersamaan. Namun Anda bisa mendapatkannya dengan membaca selengkapnya di sini.

3. 10 Pekerjaan yang Diramalkan Tetap Eksis di Masa Depan

Berikut ini adalah beberapa jenis karir yang tidak akan pernah Anda duga dapat eksis di masa depan.

Dengan teknologi yang berkembang dengan sangat pesat, akan sangat menarik jika Anda dapat mengetahui karir di masa depan yang baik untuk anak-anak Anda kelak. Berikut beberapa jenis profesi yang tidak akan pernah Anda duga dapat eksis di masa depan. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.