Sukses

Cap Go Meh Bogor Street Festival 2016 Mulai Hari Ini

Cap Go Meh Bogor Street Festival 2016 digelar di Bogor hari ini. Di ajang terbesar tahunan di Bogor itu akan digelar 10 ribu pawai.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Imlek belum berakhir, masih ada Cap Go Meh yang merupakan 15 hari terakhir dari perayaan tahun baru Imlek. Acara bagi komunitas Tionghoa ini biasanya dirayakan dengan jamuan besar dan berbagai kegiatan. Salah satunya seperti yang diadakan oleh pemerintah Bogor, yang menggelar Bogor Street Festival 2016.

Baca Juga

    Pada ajang terbesar tahunan di Bogor ini akan digelar 10 ribu pawai dan acara adat lainnya. Bogor Street Festival 2016 yang dimulai Senin, 22 Februari 2016 tepat pukul 14.00 ini dapat Anda jadikan sebagai destinasi wisata bersama keluarga. Rute perayaan Cap Go Meh rencananya akan melewati Suryakencana hingga ke Pertigaan Batutulis Siliwangi Bogor.

    Salah satu atraksi barongsai saat malam perayaan Cap Go Meh di Bogor, Jawa Barat, Kamis (5/3/2015). Malam perayaan Cap Go Meh di Kota Bogor berlangsung meriah. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

    Bagi Anda yang senang berbelanja, tersedia berbagai bazaar Cap Go Meh di Vihara Dhanagun Suryakencana. Mulai dari wisata budaya, hingga wisata belanja dapat Anda nikmati di Kota Hujan ini.

    Tidak lengkap sebuah perayaan besar tanpa wisata kuliner. Vihara Dharmakarya juga menyediakan Lontong Cap Go Meh dan lima macam sayur ciacai serta 10 tandan pisang khas Bogor menyambut tahun monyet. Untuk minuman, Anda dapat mencoba Es Teler Kiki. Pastikan Anda dan keluarga tidak melewatkan acara ini.

    * Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini