Sukses

Hotel Mulia Tawarkan Momen Spesial di Hari Valentine

Ingin menikmati Valentine dengan pasangan di Hotel Mulia Senayan? Intip beragam program menarik berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan hari Valentine bersama orang tersayang merupakan momen yang tak terlupakan. Anda dapat merayakannya dengan berbagai cara mulai dengan Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Anda dapat menikmati penampilan dari The Naturals pada 14 Februari, menyanyikan lagu-lagu romantis sepanjang masa di Cascade Lounge, yang akan menambah nuansa romantis saat para tamu menyantap hidangan makan malam prasmanan spesial dan segelas Mocktail Valentine.

Table 8 Hotel Mulia Senayan, Jakarta

Pilihan prasmanan khusus hari Valentine juga tersedia di The Café, Table8, Orient8 dan Edogin atau Valentine Set Menu di Orient8 and iL Mare. Untuk melengkapi hari Valentine, setangkai bunga mawar dan foto berbingkai bersama orang terkasih dapat Anda bawa pulang sebagai kenang-kenangan.

Selain itu, menu makanan manis yang identik dengan hari Valentine tersedia di Cake Shop sepanjang bulan Februari 2016. Kue berbentuk hati ini merupakan Rainbow Cake dengan balutan hazelnut chocolate glaze dan taburan kacang almond yang renyah. Dipadukan dengan krim stroberi yang ringan, Mulia Valentine’s Cake dapat menjadi pilihan yang tepat untuk diberikan kepada orang terkasih untuk perayaan bulan yang penuh dengan kasih sayang.

Nikmati Promo makan seru sekaligus rehat dari kemacetan Jakarta

Tidak hanya di Jakarta, perayaan Hari Kasih Sayang juga dapat dirayakan di The Mulia, Mulia Resort & Villas, Nusa Dua, Bali yang telah mempersiapkan hidangan spesial untuk merayakan hari Valentine pada 14 Februari mendatang.

Di Bali Anda dapat memanjakan diri dan pasangan Anda dengan sajian terbaik di restoran tepi pantai Soleil. Koki dengan pengalaman memasaknya yang handal sudah mempersiapkan beragam sajian makan malam spesial, dengan pilihan lima hingga tujuh menu Mediterania disertai suasana yang romantis. 

Agar lebih berkesan, Anda dapat mengakhiri hari Valentine yang manis dengan berbagai pilihan favorit di Mulia Deli, seperti chocolate mousse cake, atau truffle dan sajian menarik lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.