Sukses

Rute Wisata ala Far East Hospitality di Singapura

Far East Hospitality sebagai pengelola hotel-hotel di Singapura merancang dua pilihan rute wisata menarik pada bulan Februari.

Liputan6.com, Jakarta Februari identik dengan bulan kasih sayang karena bertepatan dengan hari Valentine. Banyak pasangan yang memanfaatkan bulan ini untuk menciptakan momen romantis bersama kekasihnya. Singapura menjadi salah satu destinasi perjalanan romantis yang dapat Anda pilih untuk merayakan cinta Anda berdua. 

Untuk Anda yang mungkin masih bingung untuk memilih hotel di Singapura, Far East Hospitality memiliki banyak program menarik dan dapat menjadi salah satu agenda Anda. 

Seperti dilansir dari rilis pada Rabu (3/2/2016), Arthur Kiong selaku CEO Far East Hospitality mengungkapkan bahwa masyarakat Indonesia masih menjadikan Singapura sebagai destinasi berlibur bersama pasangan. Arthur pun menambahkan bahwa pihaknya telah menyusun daftar rekomendasi akomodasi dan aktivitas wisata pilihan, yang dapat dipilih ketika mengunjungi Singapura.

Selain hari Valentine, Februari juga punya momen yang cukup penting, yaitu Tahun Baru Cina atau Imlek. Bertepatan dengan Imlek, Far East Hospitality juga menyediakan rute romantis untuk Anda dan pasangan saat berlibur ke Singapura. Liputan6.com pun telah merangkum dua rute tematik yang bisa Anda pilih ketika berkunjung ke Singapura bersama pasangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Singapura Klasik

1. Singapura Klasik

AMOY Hotel, Singapura (sumber. suitcasestories.com)

Mulailah hari Anda dengan mengunjungi museum Fuk Tak Chii yang pernah menjadi kuil masyarakat Tiongkok tertua di Singapura. Kuil ini mulanya didedikasikan untuk dewa masyarakat Tiongkok, Tua Pek Kong, yang disembah oleh Konfusius dan Taois dan sudah berdiri antara tahun 1820 dan 1824 oleh imigran dari Kanton dan Hakka.

Untuk melengkapi perjalanan klasik Anda, Far East Hospitality merekomendasikan Anda untuk bermalam di hotel peraih berbagai penghargaan, AMOY Hotel. Berlokasi di tempat yang menjadi pintu bagi para imigran untuk tiba di Singapura. Para tamu dapat masuk ke dalam hotel melalui museum Fuk Tak Chi yang terhubung secara langsung ke dalam hotel.

3 dari 3 halaman

Singapura yang Romantis

2. Singapura yang Romantis

The Quincy Hotel, Singapura (sumber. telegraph.co.uk)

Pemandangan gedung-gedung pencakar langit di Singapura merupakan salah satu atraksi wisata yang bisa Anda dan pasangan nikmati ketika malam hari. Ada lebih dari 190 gedung pencakar langit yang memenuhi area seluas hampir 800 kilometer persegi. Setelah itu, ajak kekasih Anda untuk memanjakan diri dalam suasana nyaman makan malam di Flowers Dome, Gardens by The Bay, Pollen. akan menjadi pilihan untuk merayakan momen cinta dan hari Valentine bersama pasangan. Pollen adalah restoran kedua milik chef Jason Atherton, di Singapura.

Salah satu pilihan menginap terbaik untuk rute ini adalah di The Quincy Hotel yang baru-baru ini memenangkan posisi 3 teratas untuk Hotel Terbaik di Singapura versi AsiaOne People's Choice Awards. Jika Anda menginap selama akhir pekan, Anda juga akan dapat menikmati Qool Weekend Package dan bergabung dengan kelas seni bersama pasangan dan menonton film atau di kolam renang pada hari Sabtu.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.