Sukses

Gemar Kongko di Kafe, Ini Makanan Favorit Jessica Wongso

Apa makanan favorit Jessica saat sedang kongko di kafe atau bar?

Liputan6.com, Jakarta Polisi menangkap Jessica Kumala Wongso pada Sabtu (30/1/2016) pagi. Polisi juga menetapkan Jessica sebagai tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin setelah meminum kopi yang sudah dicampur dengan senyawa beracun, sianida.

Kegiatan yang mereka lakukan pada hari kematian Mirna adalah ngopi cantik di Kafe Olivier, Grand Indonesia. Kepada Liputan6.com, Jessica memang mengaku gemar nongkrong di kafe untuk berkumpul bersama teman-temannya.

Jessica Kumala Wongso menyunggingkan senyum lebar seusai melakukan wawancara di SCTV Tower, Jakarta, 28 Januari 2016. Jessica adalah saksi kasus kematian Wayan Mirna Salihin yang tewas diracun sianida pada 6 Januari lalu. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Bukan hanya kafe, alumnus Billyblue College Sidney ini juga kerap kongkow di bar. Lantas, apa makanan favorit Jessica saat sedang kongko di kafe atau bar?

Wanita berambut panjang ini ternyata penyuka makanan. Ia mengakui memiliki hobi makanan dan menyukai hampir semua makanan.

"Saya hobi makan, semua makanan saya suka. Dari makanan Asia sampai barat saya suka, tergantung saya mau makan apa," kata dia kepada Liputan6.com, di Jakarta, Kamis (28/1/2016).

Untuk diketahui, Jessica diketahui merupakan orang yang memesan dan membayar kopi yang menewaskan Mirna. Ia dan temannya yang saat itu juga ngopi cantik dengan mereka, Hanny, pun menjadi daftar orang yang paling dicurigai sebagai pembunuh Mirna.

Jessica Kumala Wongso tampak tersenyum saat melakukan wawancara di SCTV Tower, Jakarta, 28 Januari 2016. Jessica adalah saksi kasus kematian Wayan Mirna Salihin yang tewas diracun sianida pada 6 Januari lalu. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Ternyata dari bukti-bukti yang dikumpulkan polisi, Jessica lah sosok yang diduga kuat merupakan pembunuh Mirna. Namun, saat ini belum diketahui motif sarjana desain grafis ini melakukan pembunuhan terhadap temannya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.