Sukses

Top 3: Melihat Gaun Cheongsam Seksi Syahrini Vs Cut Tari

Berikut artikel gaya hidup selengkapnya yang berhasil menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada RAbu, 27 Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan apik dua aktris sensasional tanah air, Syahrini dan Cut Tari menggunakan Gaun Cheongsam, yang merupakan busana khas Tiongkok menyita perhatian pembaca. Kemudian 10 daftar selebritas dunia yang memiliki wajah lebih tua dari usianya juga menarik untuk disimak. Terakhir, artikel mengenai makanan dengan proses pembuatan yang tidak wajar sehingga membuat Anda tidak tega untuk menyantapnya ikut menarik perhatian pembaca.

Berikut artikel gaya hidup selengkapnya yang berhasil menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada RAbu, 27 Januari 2016.

1. Cetar Mana, Gaun Cheongsam Seksi Syahrini atau Cut Tari?

Syahrini dan Cut Tari cantik saat kenakan Cheongsam

Menyambut Tahun Baru Imlek, Cut Tari dan Syahrini ikut menyemarakkannya dengan busana desain busana oriental kerah Cina yang dikenal dengan cheongsam. Seperti yang mereka kenakan pada ajang Entertainment Awards 2016, keduanya menggunakan gaun cheongsam masa kini. Cut Tari tampil manis dengan gaun cheongsam coklat yang bertabur mutiara dan Syahrini tak mau kalah dengan cheongsam bewarna biru tosca dengan material lace. Lihat tampilan mereka selengkapnya di sini.

2. 10 Selebritas Ini Lahir di Tahun Sama Namun Terlihat Berbeda

Berikut beberapa selebriti yang memiliki umur yang sama, namun terlihat sangat berbeda.

Anda mungkin telah sering melihat atau mendengar nama mereka selama ini. Ya, siapa yang tidak pernah membicarakan Selena Gomez? Emma Watson? Atau Adele? Nyatanya mereka memiliki usia yang sama, percayakah Anda? Baca selengkapnya di sini.

3. Tegakah Anda Menyantap 4 Makanan ini?

Menu ini dibuat dengan proses yang tidak wajar

Makan merupakan salah satu cara untuk bertahan hidup. Namun, coba pikir ulang anggapan tersebut. Sajian apa yang kita kunyah selama ini? Harga apa yang harus dibayar untuk memenuhi kepentingan kita bertahan hidup? Jawabannya adalah kematian makhluk hidup lain. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.