Sukses

Top 3: Anggita Sari Lebih Nyaman Tidur Tanpa Bra

Berikut artikel selengkapnya yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com dan berhasil menjadi top artikel pada Senin, 11 Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kasusnya yang menyeret namanya sebagai salah satu selebriti yang terlibat prostitusi, Anggita sari sepertinya menjadi perhatian masyarakat. Artikel tentang dirinya yang mengungkapkan bahwa lebih nyaman tidur tanpa bra ini, menarik perhatian pembaca. Selain itu fenomena suami transgender dan melihat liburan pol-polan ala Syahrini juga menjadi hal menarik bagi pembaca.

Berikut artikel selengkapnya yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com dan berhasil menjadi top artikel pada Senin, 11 Januari 2016.

1. Ritual Braless Anggita Sari Saat Tidur

Artis seksi Anggita Sari saat syuting program live streaming Liputan6.com bertajuk Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/1). Nama model panas itu ramai dibicarakan publik sejak munculnya kasus prostitusi online artis. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Model seksi Anggita Sari mengaku memiliki kebiasaan tidur tanpa bra. Ia merasa lebih nyaman tidur tanpa apapun yang "mengikat" payudaranya. Seperti apa kenyamanan wanita 23 tahun ini? Selengkapnya baca di sini.

2. Istri Biayai dan Temani Suami Transgender Pecandu Operasi Plastik

Fulvia Pellegrino, transgender yang berasal dari Italia, selama 56 tahun hidupnya merencanakan operasi plastik sampai sempurna.

Fulvia Pellegrino, seorang perempuan transgender yang berasal dari Italia, selama 56 tahun hidupnya merencanakan operasi untuk mendapatkan wajah dan tubuh yang sempurna sebagai seorang transgender. Hingga saat ini bahkan ia mendapat dukungan dari sang istri. Baca kisah selengkapnya di sini.

3. Gaya Liburan Pol-polan Syahrini Awal dan Akhir Tahun di Eropa

Rompi Bulu Ala Syahrini yang menemani liburan keliling Eropanya

Jika biasanya banyak selebriti mengambil job akhir tahun, namun tidak dengan penyanyi 'Sesuatu' Syahrini. Akhir tahun lalu, ia bertolak ke Jerman, negara pertama yang disinggahinya di Benua Biru tersebut. Selain melihat gaya mewah Princess Syahrini saat menjadi turis, Anda juga akan terhibur dengan celoteh dan parodi yang dibuat Syahrini. Terutama jargon yang gencar diucapkannya setelah "maju mundur cantik" yakni "hempas datang lagi". Seperti apa tingkah lucu dan gaya liburan Syahrini? Baca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini