Sukses

Top 3: Keren Gambar Ini Terbuat dari Gabungan 500 Foto

Berikut artikel yang menarik perhatian pembaca pada Kamis (24/12/2015).

Liputan6.com, Jakarta Fenomena menciptakan sebuah foto dengan menggabungkan 500 foto oleh seorang seniman Inggris ini menarik banyak perhatian pembaca. Selain itu kesalahan pada Miss Universe tampaknya masih belum berakhir dengan diajukannya gugatan ke pengadilan oleh Miss Kolombia kepada pihak penyelenggara Miss Universe.

Jika Anda penasaran dengan berita terhangat lainnya, berikut artikel yang menarik perhatian pembaca pada Kamis, 24 Desember 2015.

1. Sebuah Gambar Tercipta dari Gabungan 500 buah Foto

Tiemen Rapati, seorang seniman yang berasal dari Inggris menggabungkan 500 foto dalam sebuah gambar.

Dapatkah Anda percaya bahwa saat ini Anda sedang menatap 500 foto dalam sebuah gambar? Tiemen Rapati, seorang seniman yang berasal dari Inggris mengunduh 500 foto dari seorang pengguna media sosial Flickr bernama clickflashwhirr dan menggabungkannya dalam sebuah gambar. Baca selengkapnya di sini.

2. Miss Kolombia Siapkan Gugatan untuk Organisasi Miss Universe

Ekspresi Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez saat mahkota dikepalanya akan dicopot oleh Miss Universe 2014 Paulina Vega akibat kesalahan fatal MC yang salah menyebut pemenang Miss Universe 2015 di The AXIS Las Vegas, Minggu (20/12). (AFP PHOTO/Valerie Macon)

Pengacara Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez, mempersiapkan penggugatan The Miss Universe Organization. Hal ini dikarenakan pembawa acara Steve Harvey salah menyebut namanya sebagai pemenang ajang kontes kecantikan tersebut yang seharusnya dimenangkan oleh Miss Phillippines Pia Wurtzbach. Baca selengkapnya di sini.

3. Ibumu Akan Bahagia Jika Mendapat Hadiah Ini

Apa saja ya hadiah-hadiah yang bisa bikin Ibu bahagia? Berikut ini adalah rekomendasinya.

Hadiah-hadiah di bawah ini memang tidak bisa menggantikan jasa Ibu yang membesarkanmu hingga saat ini. Paling tidak, hadiah-hadiah ini bisa membuatnya senang karena kamu berikan dengan rasa yang tulus dan ikhlas. Apa saja ya hadiah-hadiah yang bisa bikin Ibu bahagia? Baca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.