Sukses

TOP 3 : Selimut Rajut Unik ala Putri Duyung

Perawatan wajah dengan cara unik dan sederhana tampaknya masih menjadi bahasan yang menarik.

Liputan6.com, Jakarta Perawatan wajah dengan cara unik dan sederhana tampaknya masih menjadi bahasan yang menarik. Perawatan wajah ini juga bisa dilakukan sendiri di rumah, mulai dari facial sperma yang meski belum familiar di Indonesia namun sudah menjadi tren perawatan favorit untuk lebih tampil lebih muda. Selain artikel tentang facial sperma, perawatan kulit dan rambut juga menjadi perhatian wanita saat ini.

Berikut rangkuman top artikel yang berhasil menarik perhatian pembaca liputan6.com, Senin 7 Desember 2015.

 

Unik, Selimut Rajut ala Putri Duyung Siap Temani Anda
Variasi pada rambut bisa memberikan suasana yang baru dan segar pada penampilan Anda. Anda dapat melakukan gaya baru pada rambut Anda salah satunya gaya selimut rajut ala Putri Duyung. Seperti apa gaya rambut ini? Berikut ini potret dan cara melakukan variasi rambut yang unik ini dapat Anda temukan di sini.

7 Cara Mudah Kecilkan Pori-Pori Wajah
Pori-pori wajah yang terbuka lebar akan membuat wajah tampak kasar. Karena itu, banyak perempuan yang mendambakan wajah lebih halus dengan cara mengecilkan pori-pori. Perawatan ini ternyata bisa dilakukan dengan cara yang mudah. Simak caranya di sini.

Kisah Miss Bumbum, PSK Eks Selingkuhan CR7 yang Tiduri 1.000 Pria
Bermula dari prostitusi jalanan, Andressa Urach menjelma menjadi pekerja seks yang paling dicari dan bertarif termahal di Brasil. Hanya untuk beberapa jam bersama Andressa, para pria hidung belang harus membayar ribuan pound sterling atau puluhan juta rupiah. Baca kisah selanjutnya di sini.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini