Sukses

Cara Bodoh Buang Uang yang Tidak Anda Sadari

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top artikel Lifestyle sepanjang Kamis, 3 Desember 2015

Liputan6.com, Jakarta Meski Anda memiliki banyak uang sekalipun, namun jika membelanjakan rupiah Anda tanpa mempertimbangan kegunaannya merupakan cara bodoh menghabiskan uang. Beberapa orang melakukan kesalahan yang menghabiskan uang seperti membeli barang hanya karena keluaran terbaru, membeli sesuatu yang tidak dibutuhkan, membayar tagihan karena penggunaan kartu kredit, saat belanja tidak menggunakan kartu member dan makan dengan porsi yang lebih besar dari pada makan di rumah.

Mau Buang Uang? Ini Cara Bodohnya

Artikel ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top artikel Lifestyle sepanjang Kamis, 3 Desember 2015.

Kim Kardashian dan Kendall Jenner Tampil Penuh Memar

Mirror

Aktris Holiwood mungkin sudah biasa tampil cantik dan menawan. Namun, bagaimana jika mereka tampil dengan wajah penuh memar dan luka? Hal inilah yang bisa Anda lihat pada wajah Kim Kardashian dan Kendall Jenner belum lama ini. Berikut potret wajah penuh memar mereka.

Lakukan 3 Hal Ini Jika Ingin Populer di Sekolah

Untuk bisa populer di sekolah, setidaknya kamu bisa dan sukses melalukan 3 hal berikut ini.

Buat kamu yang punya tampang pas-pasan plus penampilan sederhana apakah tidak ada peluang untuk bisa terkenal? Tentu ada dong, untuk bisa populer dan menjadi keren di sekolah kamu setidaknya bisa melakukan tiga hal ini.

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini