Sukses

6 Desainer Unjuk Gigi Wakili "Wings of Change"

Tiga sifat positif yang mewakiliki produk terbaru SK-II, "Wings of Change" akan diwujudkan ke dalam koleksi terbaru tiga desainer.

Liputan6.com, Jakarta Tiga sifat positif, yang mewakiliki produk terbaru SK-II, botol artistik "Wings of Change" akan diwujudkan ke dalam koleksi terbaru tiga desainer muda Indonesia berkelas internasional Ardistia, Auguste Soesastro, dan Jeffry Tan. Mereka masing-masing menampilkan enam koleksi terbarunya yang mewaliki ketiga sifat tersebut, yakni boldness (keberanian), encouragement (dorongan), dan perseverence (ketekunan).

Seperti Ardistia yang mewujudkan sifat perseverence dengan warna-warna cobalt blue yang dikombinaskan dengan hitam-putih yang timeless. Sifat ini mewakiliki burung kolibri atau hummingbird yang sangat tekun.

"Selama ini kita hanya tahu hummingbird itu adalah hewan kecil, tetapi ternyata ia sangat tekun untuk mencapai tujuannya. Berpikir tidak ada yang impossible," ucap Ardistia dalam konferensi pers "A Day in Fashion" SK-II dan Harper's Bazaar Indonesia, di Jakarta, Senin (30/11/2015).

Sementara Jeffry akan mewujudkan sifat encourangement yang kuat dan menginspirasi. Namun, desainer yang pernah dianugrahi desainer terbaik oleh ESMOD Prancis ini tetap memasukkan unsur chic dan modern ke dalam karyanya.

Kemudian Auguste mewujudkan sifat boldness yakni jiwa kepemimpinan yang kuat dan berani membuat sesuatu yang berbeda. Rata-rata mereka membuat rancangannya dalam waktu 1-2 bulan terakhir.

Tak hanya mereka, tiga desainer lainnya yakni Sapto Djojokartiko, Chitra Subyakto, dan Ghea Panggabean juga memamerkan karya mereka yang menginspirasi. Seperti Sapto dengan Labadiu, Chitra dengan Algae, Ghea dengan Gypsy Jetsetter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini