Sukses

Angkat 6 Tulang Rusuk, Model Ini Ingin Mirip Jessica Rabbit

Model ini rela angkat 6 tulang rusuknya demi menjadi mirip tokoh kartun, Jessica Rabbit.

Liputan6.com, Jakarta Seorang model berusia 25 tahun, Pixee Fox, saat ini sedang menjalani misi untuk mengubah dirinya menjadi kartun hidup. Fox menghabiskan lebih dari 120.000 dolar atau sekitar 1.6 miliar rupiah untuk melakukan operasi plastik termasuk prosedur pengangkatan enam tulang rusuknya.

“Tujuan saya adalah untuk mengabadikan sisi feminitas berlebihan dari karakter animasi cantik seperti Holly Would, Jessica Rabbit, dan Aurora,” ungkap Fox di laman GoFundMe miliknya.

Dilansir dari situs Cosmopolitan, Senin (30/11/2015), sejauh ini Fox telah menjalani setidaknya 14 kali prosedur operasi seperti empat kali pembesaran payudara, empat kali rhinoplasties, dua kali liposuction, satu kali labioplasty, satu kali pengangkatan alis, satu kali prosedur Brazilian butt lift, dan prosedur pengangkatan enam tulang rusuknya.

Bulan Juli lalu, Fox melakukan operasi implan bokong Brazilian yang mengharuskannya untuk terus berbaring di tempat tidur akibat rasa sakit yang dirasakan. “Saya menghabiskan hampir 90 persen waktu saya di tempat tidur dan tidur sepanjang hari,” tutur Fox kepada penggemarnya di halaman blog miliknya.

“Saat itu rasanya sulit sekali untuk berjalan tegak dan berbaring di tempat tidur karena rasa sakit yang luar biasa. Namun saya merasa bahwa proses penyembuhan ini berjalan dengan cukup baik dan cepat, jadi rasa sakit dan lelah yang saya rasakan sepanjang waktu itu bukanlah sesuatu yang buruk," ungkapnya lagi

Fox juga mengungkapkan bahwa ia berencana untuk melakukan prosedur tambahan seperti implan pinggul, implan bokong, dan beberapa prosedur lain di tahun 2016 nanti. (ChiptaniaManggalawati/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.