Sukses

Tips Miliki Riasan Wajah yang Flawless

Tiap wanita tentu mendambakan riasan wajah yang sempurna alias flawless.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita pasti menginginkan riasan yang sempurna alias flawless. Salah satu wanita yang hampir selalu mengesankan dengan riasan flawless-nya adalah Sasyachi. Usut punya usut, beauty blogger berusia 27 tahun ini memiliki cara agar riasan terlihat flawless.

"Sebenarnya untuk memperoleh makeup flawless kuncinya satu, kulit yang sehat," ujar wanita yang akrab disapa Sasya saat ditemui Liputan6.com, Jumat (27/11/2015).

Menurut dia, berapapun mahal dan bagusnya kualitas produk kecantikan, jika kulit tidak sehat maka sama saja memberikan flaw pada riasan. Bila Anda berusaha menutupi flaw Anda, ada risiko pula Anda riasan Anda menjadi terlalu tebal.

Berbeda dengan kulit yang sehat, saat di-makeup, maka hasilnya tentu lebih baik. Jika Anda merawat kulit dengan benar, maka sebenarnya tanpa mengenakan makeup pun sudah terlihat cantik.

"Sekarang banyak perempuan yang tidak berani keluar rumah kalau tidak mengenakan makeup. Padahal dengan merawatnya dengan benar, kulit akan terlihat jauh lebih segar dan sehat. Saat di-makeup kulit terawat pun akan terlihat lebih flawless," tutur pemilik blog "Hellosashychi" ini. (Uno/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini