Sukses

MarchinVashion 2016 Cari Desainer Muda Berhadiah Mobil

Nisan Motor Indonesia menggelar kompetisi bagi desainer muda dalam ajang MarchinVashion 2016

Liputan6.com, Jakarta Varian mobil dari PT. Nissan Motor Indonesia (NMI), Nissan March identik dengan perempuan. Sementara itu, hal yang paling dekat dengan perempuan adalah fesyen. Inilah yang melatarbelakangi Nisan menggelar MarchinVashion sebuah kompetisi untuk mencari desainer muda berbakat.

Setelah sukses di tahun pertamanya, kini NMI kembali menggelar di tahun 2016 dengan tawaran hadiah yang semakin menarik, mulai dari satu unit Nissan March, uang tunai, hingga beasiswa program pendidikan fashion di luar negeri.

Nisan Motor Indonesia kembali Menggelar Kompetisi Desain MarchinVashion 2016

NMI ingin memberikan kesempatan bagi para desainer muda yang kesulitan untuk membangun networking. Tujuan utama menghubungkan Nissan March dengan fashion menjadi kontribusi nyata Nissan terhadap industri fesyen Indonesia.

MarchinVashion 2016 mengangkat tema "Inspiration Du Jour" yaitu menciptakan koleksi dengan inspirasi tiga karakter Nissan March yaitu Urban Ruby Red, Natural Pearl White, dan Lively Sky Blue.

Nisan Motor Indonesia kembali Menggelar Kompetisi Desain MarchinVashion 2016

"Sesuai dengan semangat Nissan 'Innovation that Excites', Nissan percaya bahwa inovasi dan kreativitas akan membuahkan prestasi. Itulah mengapa Nissan menggelar berbagai kegiatan yang kreatif dan inspiratif seperti MarcinVashion," ujar Steve Ardianto, President Director NMI, saat diwawancarai usai pembukaan MarchinVashion di Empirica, SCBD, Jakarta, Rabu (18/11/2015).

MarchinVashion juga menggandeng 5 pelaku industri Mode Indonesia yang namanya sudah sangat dikenal masyarakat sebagai juri yaitu, Dana Maulana dan Liza Masitha dari label Danjyo Hiyoji (fashion designer), Cynthia Wirjono (Wirausahawan ritel fesyen), Ajeng Dewi Svastriari (fashion stylish) dan Diana Rika Sari (famous fashion bloger). (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.