Sukses

Filosofi Liburan Gunung Versus Pantai ala Denny Sumargo

Mengaku hobi travelling, dimana destinasi favorit aktor Denny Sumargo?

Liputan6.com, Jakarta Pantai dan gunung adalah dua tempat yang paling menjadi favorit orang untuk travelling. Namun, sejumlah orang mungkin lebih menyukai salah satunya, sehingga ada istilah anak gunung atau anak pantai. Mengaku hobi travelling, di mana destinasi favorit aktor Denny Sumargo?

Pria kelahiran Luwuk, 11 Oktober 1981 ini ternyata lebih menyukai gunung. Sebab, menurutnya gunung merupakan tempat orang “mengambil sesuatu”, sedangkan pantai adalah tempat untuk melepaskannya.

"Sebenarnya mendapatkan hal-hal yang baik untuk diri aku itu di gunung daripada ke pantai. Gunung itu tempat ngambil sesuatu untuk diri kita, dan pantai tempat merilis itu semua. Tempat membuang itu semua. Apa yang akhirnya menjadi pahit apa yang tidak menyenangkan akan kita buang ke laut," ujar Denny saat mengunjungi Kantor Liputan6.com, pekan lalu.

Meski lebih menyukai gunung, travelling Denny pun tidak selalu ke gunung. Sebab, bagaimana pun orang tetap butuh pergi ke dua tempat itu untuk menyeimbangkan hidupnya.

“Di gunung mengambil sesuatu, misalnya kita jadi tahu kita care dengan orang lain dan di pantai saat melepaskan, misalnya masa lalu yang pahit. Jadinya turn into a positive life,” ucap pria dengan tinggi badan 181 sentimeter ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.